#68 Spoiler?

2K 239 19
                                    

"Eomma, jangan lupa."

"Iya eomma tidak akan melupakannya. Kau sepertinya sangat ketakutan."

"Jika eomma tidak datang aku akan marah."

"Eomma pasti akan datang lagipula Tzuyu terus saja menelpon karena eomma tidak mengunjunginya."

"Tapi eomma jangan bilang kalau eomma akan ke Korea. Aku ingin memberikannya kejutan."

"Baiklah. Apa kau tidak sibuk sekarang?"

"Sebenarnya aku sedang rekaman tapi aku tidak terlalu sibuk. Aku tinggal menunggu giliranku saja."

"Lebih baik kau tutup saja telponnya, eomma tidak ingin mengganggumu."

"Baiklah eomma."

Jungkook langsung meletakan ponselnya kedalam sakunya kemudian kembali masuk ke dalam studio rekaman.

"Giliranmu."Kata produser yang kebetulan mengurus lagu baru mereka. Jungkook akhirnya memulai rekamannya sekarang.

Sementara di lain tempat, Twice juga sedang mempersiapkan comeback mereka. Bedanya adalah mereka baru saja melakukan rapat dengan agensi sekarang untuk membicarakan konsep comeback mereka.

"Jadi untuk comeback kali ini kalian ingin konsep yang seperti apa?"Tanya JYP yang membuat mereka terdiam memikirkan konsep apa yang terbaik untuk mereka.

"Dark."Semua menoleh ke arah Dahyun yang mulai buka suara. "Kita belum pernah mencobanya. Jika kita membawakan konsep cute ataupun girlcrush, itu akan sangat membosankan."

"Bagaimana kalau di satukan dengan konsep sexy? kita juga belum pernah membawakan konsep ini sebelumnya."Jelas Jihyo yang membuat yang lainnya mengangguk setuju dengan usulan Jihyo tersebut.

"Ah aku mengerti."Kata JYP yang kemudian menyetujui usulan mereka tersebut. "Kita akan bertemu lagi minggu depan untuk membahas lagunya."

"Pd-nim, apa kita boleh membuat lagu juga?"Tanya Chaeyoung sambil mengangkat tangannya.

"Silahkan, nanti akan ku pertimbangkan setelah mendengar lagu dari kalian."

"Ne kamsahamnida pd-nim."Twice akhirnya langsung meninggalkan ruangan JYP setelah mereka mengadakan rapat comeback mereka.

"Apa kita benar-benar akan melakukan konsep sexy?"Tanya Nayeon yang masih tak percaya.

"Sepertinya."

"Tapi apa aku bisa melakukannya?"Tanya Tzuyu yang membuat Jihyo langsung merangkulnya.

"Tentu saja kau bisa."

"Aku hanya takut tidak bisa melakukannya."

"Kau kan pernah melakukan konsep itu di KBS gayo daejun tahun lalu. Jadi aku yakin kau bisa melakukannya."Jelas Jeongyeon.

"Bagaimana kalau kita makan diluar sekarang? aku lapar."Kata Dahyun yang langsung mendapat persetujuan dari semuanya terutama Momo.

"Ide bagus. Kita ke tempat biasa saja."

"Baiklah ayo."

*
*
*

Drrt drrt

Dengan cepat Tzuyu meraih ponselnya yang berdering itu. Namun kemudian dia langsung menolak telpon tersebut dan melanjutkan makannya.

Drrt drrt

Kali ini Tzuyu mengangkat telponnya dengan wajah kesal.

"Oppa, aku sedang makan sekarang. Nanti ku hubungi lagi."Setelah mengatakannya, Tzuyu langsung menutup dan menyimpan kembali ponselnya. Sedangkan Jungkook, dia hanya menatap ponselnya bingung saat Tzuyu tiba-tiba saja marah padanya tanpa alasan.

US (우리) [Secret Life Of Idol]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang