#29 Tzuyu Get Jealous

3.1K 284 17
                                    

Setelah selama seminggu ini mereka berlatih untuk persiapan stage mereka. Kini akhirnya mereka akan melakukan rehearsal mereka sebelum akhirnya nanti malam mereka akan tampil. Rehearsal itu dimulai dari penampilan seluruh idol membawakan lagu one candle. Tepat sekali BTS dan Twice berdiri tak berjauhan karena BTS berdiri tepat dibelakang Twice. Hal ini justru membuat Tzuyu digoda habis-habisan oleh 8 eonni nya. Namun bukan Tzuyu jika dia merengek dihadapan banyak orang. Dia hanya memasang wajah datarnya tanpa memperdulikan apa yang dilakukan 8 eonni nya. Sebenarnya mereka berdiri berdekatan karena arahan dari staf.

"Apa member Twice tahu aku dekat dengan Tzuyu?"Gumam Jungkook dalam hatinya.

"Stts."Kata Tzuyu sambil menempatkan jarinya diatas bibirnya untuk membuat 8 eonni nya diam.

Rasanya ingin sekali Jungkook mencubit pipi Tzuyu saat itu. Dia sangat menggemaskan dengan memasang wajah so seriusnya itu. Dia bahkan sampai meremas celananya sendiri karena merasa sangat gemas saat ini.

*
*
*

Tepat sore ini, para idol melakukan red carpet terlebih dahulu sebelum memulai acara itu. Namun Tzuyu sepertinya merasa sangat mengantuk saat ini. Padahal acara red carpet itu akan segera dimulai saat ini.

"Tzuyu-yya?"

"Ah, ne?"Tanya Tzuyu yang malah membuat semua member dan juga staf yang ada diruang tunggu Twice. Dengan wajah menahan kantuknya itu, Tzuyu sukses membuat semuanya tertawa.

"Kau mengantuk? lebih baik kau tidur dulu."Kata manager eonni.

"Ani, aku tidak mengantuk."

"Iya kau tidak mengantuk tapi kau ingin sekali tidur."Kata Jeongyeon. "Tidur saja, red carpet nya sekitar setengah jam lagi."

Namun sepertinya Tzuyu tidak ingin tidur saat ini. Dia memilih untuk mengotak-ngatik ponselnya saja. "Kenapa Jungkook oppa tidak menghubungiku lagi?"Gumam Tzuyu dalam hatinya. Terakhir kali Jungkook menghubunginya saat seminggu yang lalu.

"Kenapa kau memasang wajah bingung seperti itu?"Tanya Momo.

"Tidak kenapa-kenapa."Jawab Tzuyu. Dia kemudian meletakan ponselnya. Melihat ponselnya hanya akan membuatnya terus bertanya-tanya kenapa Jungkook tak menghubunginya sama sekali.

"Eonni, aku akan ke toilet sebentar."Kata Tzuyu.

"Akan ku antar."Kata Momo.

"Tidak perlu, lagipula toiletnya tidak terlalu jauh."Kata Tzuyu.

"Jangan temui dia, ok?"Bisik Nayeon.

"Baiklah. Aku akan segera kembali."

Tzuyu berjalan menuju toilet. Dia bertanya-tanya saat dia melihat Jungkook bersama Yuju disana. Mereka tampak mengobrol dengan raut wajah serius entah apa yang mereka bicarakan saat itu.

"Tzuyu?"Gumam Jungkook saat dia tak sengaja saling tatap dengan Tzuyu dari kejauhan.

"Tzuyu?"Tanya Sinb bingung.

"Aku akan segera kembali."Jungkook langsung saja menghampiri Tzuyu yang saat itu langsung pergi bergitu saja. Namun sepertinya Jungkook berjalan lebih cepat dan berhasil menggenggam tangan Tzuyu.

"Lepaskan tanganku oppa."Kata Tzuyu tanpa berbalik.

"Jangan marah padaku."Jelas Jungkook.

"Aku tidak marah. Untuk apa aku marah?"Tanya Tzuyu yang masih tidak ingin berbalik menatap langsung lawan bicaranya itu.

"Dia temanku Tzuyu. Dia hanya temanku."Kata Jungkook.

US (우리) [Secret Life Of Idol]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang