#22 BangTwice?

3K 283 14
                                    

🎶I'm like TT
Just like TT
ireon nae mam moreugo
Noumuhae noumuhae🎶

Lagu itu mulai terdengar ditelinga Jungkook. Ya, dia saat ini streaming dengan menggunakan earphone ditelinganya. Senyumnya mengembang saat wanita yang sudah beberapa tahun terakhir ini memenuhi hatinya.

"Neomu yeppeo."Gumamnya.

"Kau sedang apa? sepertinya sangat serius."Tanya Taehyung yang kemudian mendekati Jungkook. Namun tiba-tiba saja Jungkook menghentikan aksi streaming nya itu.

"Kau selalu saja ingin tahu apa yang sedang ku kerjakan."Gerutu Jungkook.

"Wajar saja, aku hyung mu."

"Untuk saat ini kau bukan hyung ku. Kau sainganku."

Taehyung hanya sedikit terkekeh saat Jungkook mengatakan hal itu. "Aigo, jadi selama ini kau menganggapku musuhku?"

"Kau juga mengganggapku musuhmu."

"Apa kalian tidak bisa apa? satu hati tidak bertengkar? aku pusing mendengar kalian bertengkar."Keluh Hoseok.

"Aku juga."Timpal Jin. "Mereka berdua selalu saja bertengkar."

"Perang dingin."Kompor Yoongi.

"Noumuhae, Noumuhae."Jimin benar-benar membuat mereka bingung karena tiba-tiba saja dia mempraktekan salah satu part di lagu baru Twice itu. Padahal JYP entertainment belum merilis dance practice dari lagu itu.

"Aku dengar, kita akan promosi bersama dengan Twice lagi."Kata Namjoon.

"Jinjja?"Tanya Taehyung, Jimin, dan Jungkook secara bersamaan.

"Apa kalian tidak bisa berbicara sedikit pelan? jangan terlalu memperlihatkan kalau kalian menyukai member Twice."Jelas Namjoon. "Jika manager hyung tahu, kalian akan kena marah."

"Tidak, aku hanya terkejut saja karena promosi lagu kita dan lagu Twice sudah dua kali tumpang tindih seperti ini."Jelas Jimin.

"Pokoknya jangan bertingkah konyol."Kata Jin.

"Bagaimana kalau kita membuat grup chat dengan Twice? akan lebih bagus jika kita dengan mereka."Kata Taehyung yang langsung mendapat pukulan dari Namjoon.

"Jangan melakukan hal konyol seperti itu. Kalian bisa berkenalan dengan mereka tapi untuk dekat sepertinya jangan dulu. Mereka masih rookie, jangan coba-coba hancurkan karir mereka."Jelas Namjoon.

"Aku bosan mendengar kata-kata itu."Kata Jin.

"Anggap saja itu kata-kata mutiara milik Rap Monster."Jelas Yoongi.

"Ya ya ya."Kata Namjoon dengan malas. "Sudah kan istirahatnya? sekarang kita harus latihan lagi."

Ya, BTS juga saat ini sedang mempersiapkan diri mereka untuk promosi album terbaru mereka. Dengan lagu utama mereka 'Blood,  Sweat & Tears'. Ini kedua kalinya promosi antara BTS dan Twice tumpang tindih. Jadi jangan heran jika kedua grup ini mulai dipasang-pasangkan oleh penggemar mereka karena interaksi lucu antara kedua grup itu.

*
*
*

25-10-2019

Kurang lebih seminggu setelah perilisan album terbaru Twice itu rilis. Saat ini, Twice harus pergi ke Jeju untuk menghadiri sebuah acara musik yaitu M Countdown.

"Eonni, apa ada yang melihat ponselku?"Tanya Tzuyu. Dia sudah berulang kali mencari ponselnya itu namun tetap saja dia tidak menemukannya.

"Aku tidak melihatnya. Bukankah biasanya kau menyimpannya di samping tempat tidur?"Tanya Dahyun.

US (우리) [Secret Life Of Idol]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang