#19 Chuseok Holiday

2.8K 293 9
                                    

Aku double up nih🤗happy reading...

.
.
.

beberapa minggu kemudian..

Tzuyu POV
Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu olehku. Ah sepertinya bukan hanya aku saja, idol lain juga. Hari ini pasti mereka semua juga mendapat jatah libur singkat mereka. Pada liburan chuseok kali ini, aku memutuskan untuk pergi ke Taiwan saja. Aku sudah sangat merindukan ibuku, ayahku, dan juga kakakku. Sudah lama aku tidak pulang ke Taiwan karena saat awal tahun aku sedikit terkena masalah. Tapi tenang saja, aku baik-baik saja.

"Kau yakin akan pergi ke Taiwan?"Tanya Dahyun eonni saat aku mengemas beberapa bajuku.

"Aku sudah merindukan ibuku."

"Aku akan merindukanmu Tzuyu."

"Eonni terlalu emosional. Aku hanya berada disana selama seminggu."

"Jaga dirimu baik-baik ya."

Ah kenapa eonni sangat emosional seperti ini? padahal aku hanya pulang ke negara asalku tapi dia seolah menganggapku akan pergi kemana.

Aku menyeret koper milikku kemudian melihat tiket pesawat yang saat ini sudah berada ditanganku. Aku melihat ponselku saat aku merasa ada telpon masuk.

"Yeobseyo?"

"Tzuyu-yya, aku akan menunggumu dibandara. Aku sudah ada di Taiwan."

Aku terdiam saat Jungkook oppa mengatakan hal itu. Apa dia serius? kenapa dia pergi ke Taiwan?

"Tzuyu-yya, kau bisa mendengarku?"

"Ah, ne. Kenapa oppa ada disana."

"Aku juga pergi berlibur. Cepatlah kesini, aku tidak tahu harus pergi kemana."

"Baiklah, penerbanganku sekitar satu jam lagi."

"Baiklah, aku akan menunggumu."

Aku langsung saja memasukan ponselku kedalam tas selempang yang ku kenakan. Kali ini aku berlibur tanpa didampingi oleh manager eonni ataupun manager oppa. Makanya aku harus membawa koperku sendiri.

*
*
*

Setelah aku menempuh perjalanan selama beberapa jam didalam pesawat, akhirnya aku bisa menginjakkan kakiku di Taiwan. Ah, aku benar-benar semakin merindukan ibuku.

Aku mengerdarkan pandanganku berusaha mencari keberadaan Jungkook oppa. Sampai aku mengenali sosok pria dengan jaket masker serba hitam tertidur disalah satu kursi yang ada disana.

"Oppa?"Aku berusaha membangunkannya saat ini. Ya, meski disini jarang ada paparazzi, tetap saja aku harus waspada.

"Oh Tzuyu, kau sudah sampai?"Tanyanya. Wajahnya benar-benar sangat lucu saat baru bangun tidur seperti itu. "Ayo."

"Tidak perlu memegang tanganku. Kau bisa mengikutiku tapi jangan terlihat seolah kita berjalan bersama."Jelasku yang membuatnya melepaskan tanganku begitu saja.

Dia berjalan dibelakangku. Meski dia sedikit menjaga jarak agar tak terlihat dia sedang mengikutiku. Begitu keluar dari bandara, aku langsung saja mencari taksi disana.

"Kita akan pergi kemana?"Tanyanya dengan antusias.

"Aku akan pergi kerumahku. Kau bisa cari hotel terdekat disini jika kau mau."

"Aku akan ikut saja bersamamu."Jelasnya yang kemudian mengikutiku masuk kedalam taksi yang sama. Aku langsung saja memberitahukan alamat rumahku pada supir taksi itu.

US (우리) [Secret Life Of Idol]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang