#70 I'll Always With You

1.9K 243 12
                                    

Setelah pertemuan di Busan itu, Tzuyu dan Jungkook benar-benar sibuk dengan schedule mereka masing-masing. Bahkan ini juga membuat komunikasi diantara mereka benar-benar terputus. Jika biasanya mereka bisa saling mengabari satu sama lain setiap hari, pada bulan ini mereka benar-benar sulit untuk sekedar mengirimkan pesan singkat.

Hal tak mengenakan hari ini datang ke kedua agensi yang menaungi mereka berdua yaitu Bighit entertainment dan juga JYP entertainment. Meski Jungkook sedang sibuk melakukan promosi albumnya begitu pun dengan Twice, mereka tetap harus pergi ke agensi untuk mendapatkan pertanyaan langsung dari pihak agensi.

"Aku tidak ingin ini terungkap."Meski berbeda tempat, Tzuyu dan Jungkook sepertinya benar-benar satu hati. Alasan mereka untuk terus menutupi hubungan mereka cukup kuat yaitu melindungi satu sama lain.

"Baiklah, aku akan kirim balasan ke dispatch untuk menghapus foto pertemuan orang tua kalian."Jelas JYP Pd-nim yang langsung membuat Tzuyu tersenyum.

"Kamsahamnida pd-nim."

"Kenapa kau tidak ingin ini di ungkap?"Tanya JYP yang sangat penasaran dengan alasan utama sepasang kekasih itu menyembunyikan hubungan mereka.

"Aku tidak ingin salah satu dari kami stres memikirkan komentar-komentar yang akan datang."Jelas Tzuyu.

"Tapi tidak semuanya akan berkomentar negatif."

"Meski begitu aku masih takut. Hubungan adalah privasi jadi untuk apa diumumkan melalui media?"Tanya Tzuyu. "Pd-nim, aku ingin ini semua tidak di ungkap oleh dispatch."

"Baiklah Tzuyu, kami semua akan membantumu kau jangan khawatir."

Tzuyu keluar dari ruang JYP pd-nim dengan wajah ketakutannya. Meski belum terungkap, dia bahkan sudah membayangkan hal apa yang akan terjadi jika hubungannya dengan Jungkook di ungkap dispatch. Memang tidak semua orang akan membenci hubungan mereka. Tapi tetap saja Tzuyu benar-benar merasa takut sekarang.

"Yeobseyo?"Tzuyu benar-benar bersyukur masih bisa mendengar suara kekasihnya itu.

"Oppa?"

"Tzuyu kau baik-baik saja? kenapa suaramu terdengar seperti kau benar-benar takut sekarang? Tzuyu gwaenchana?"

"Tidak oppa aku baik-baik saja."

"Sepertinya kau tidak baik-baik saja aku akan menemuimu."

"Ani oppa tidak perlu."

"Aku takut terjadi sesuatu padamu. Aku akan segera sampai ke dormmu."

"Tapi aku sedang di agensi sekarang."

"Kalau begitu aku akan segera kesana."

Jungkook langsung memutus sambungan telpon itu secara sepihak kemudian bergegas menuju mobilnya. Dia benar-benar tahu apa yang membuat Tzuyu nya itu khawatir. Makanya dia langsung ingin menemui Tzuyu saat ini juga.

*
*
*

Tzuyu tak bicara sama sekali saat dia masuk kedalam mobil Jungkook. Tak seperti biasanya bahkan dia juga tak tersenyum.

Jungkook meraih tangannya kemudian mengusap halus punggung tangannya dengan jempolnya."Jangan khawatir Tzuyu, semuanya akan baik-baik saja."

Dengan nyamannya Tzuyu menyandarkan kepalanya ke pundak Jungkook. Bahkan air matanya saat ini benar-benar terjatuh sekarang. Jungkook hanya tersenyum kemudian menghapus air mata Tzuyu dengan tangannya yang lain.

"Kenapa kau jadi sangat ketakutan seperti ini? kau tidak percaya padaku?"Tanya Jungkook dengan sangat halus.

"Tiba-tiba saja aku takut jika aku benar-benar akan dibenci oppa. Aku benar-benar takut."

US (우리) [Secret Life Of Idol]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang