Jungkook benar-benar terkejut saat melihat Tzuyu sedang berjalan memainkan ponselnya. Dia tidak pernah mengira kalau dia akan bertemu kembali dengan Tzuyu di acara musik yang sama.
Tzuyu menatap malas saat Jungkook merebut ponselnya. Awalnya dia mengira kalau yang mengambil ponselnya itu adalah orang asing. Namun saat dia tahu itu adalah Jungkook, dia langsung memasang wajah kesalnya.
"Kembalikan."
"Kau sedang apa?"Tanya Jungkook yang kemudian melihat ponsel Tzuyu. "Aigo Tzuyu. Ck ck ck, kenapa kau melihat yang seperti ini?"
"Aku tidak sengaja melihatnya."Jawab Tzuyu dengan nada dingin dan membuat Jungkook heran. Namun tak lama kemudian dia malah tertawa.
"Kau selalu saja menggemaskan jika cemburu."Kata Jungkook yang kemudian mencubit pipi Tzuyu. "Lagipula ini hanya hasil editan dan kenapa kau sekesal itu?"
"Mereka mengedit fotomu sembarangan."Jawab Tzuyu yang membuat Jungkook mengacak rambutnya. "Ish hentikan."
"Bahkan bukan hanya kau saja yang kesal. Aku juga."
"Kenapa?"
"Mereka mengedit fotomu dengan banyak pria. Apalagi dengan Mingyu."Jelas Jungkook yang kemudian mengembalikan ponsel Tzuyu. "Lebih baik kau kembali. Sebentar lagi kau akan melakukan pre-recording kan?"
"Baiklah, sampai jumpa."
Jungkook hanya tersenyum sambil memandang punggung Tzuyu yang semakin menjauh. Dia kemudian berjalan masuk menuju ruang tunggunya kembali.
"Hyung sedang apa disini?"Tanya Jungkook saat dia menemukan hyung nya itu sedang berdiri di depan ruang tunggu mereka dengan wajah kesalnya.
"Tidak ada apa-apa."Jungkook benar-benar bingung dengan hyung nya yang satu ini. Dia akhir-akhir ini mudah sekali marah dan kesal tanpa alasan yang jelas.
"Ada apa dengan hyung?"Gumam Jungkook sambil menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal itu sambil berjalan masuk ke dalam ruang tunggunya.
*
*
*Saat ini Jungkook kesal karena dia tidak bisa melihat langsung Tzuyu yang sedang melakukan pre-recording comeback stage nya. Dia hanya tidak ingin mengundang masalah. Makanya Dia hanya duduk diam sambil memainkan game di ponselnya.
"Jinjja?"Suara Namjoon itu benar-benar membuat yang lainnya menatap ke arahnya. Namun Taehyung malah menatapnya malas karena bicara terlalu keras.
"Hyung, jangan keras-keras."Kata Taehyung.
"Kau benar-benar putus? bahkan sebelum army tahu hubunganmu? aigo."
"Aku bilang jangan keras-keras hyung."Kata Taehyung. "Ah kau membuat rahasiaku jadi terbongkar."
"Kau putus?"Tanya Jungkook yang kemudian menghampiri Taehyung.
"Dia yang memutuskanku."Kata Taehyung sambil mempoutkan bibirnya.
"Mungkin itu karena ulah kau juga hyung. Kau yang berulah."Kata Jungkook.
"Aku?"
"Iya, kau pasti membuat kesalahan yang membuatnya sakit hati."Kata Jungkook.
"Aku hanya mengembalikan anting Wendy nuna."Jelas Taehyung.
"Itu saja?"
"Tidak. Aku juga membantunya untuk memakai antingnya."Jawab Taehyung dengan nada yang semakin rendah. Jungkook hanya memukul pelan dahinya mendengar penjelasan dari hyung nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...