Februari 2017
Semenjak hari itu, Jungkook dan Tzuyu benar-benar hilang kontak. Bahkan saat Jungkook mengirim Tzuyu pesan atau menelponnya, Tzuyu tak membalasnya ataupun mengangkatnya.
"Tzuyu, ponselmu terus saja berbunyi."Kata Nayeon namun Tzuyu memilih untuk menolak panggilan tersebut. "Ada apa denganmu Tzuyu?"
"Tidak ada apa-apa."Jawab Tzuyu.
"Sebenarnya dia kenapa?"Tanya Nayeon.
"Tidak tahu. Mungkin dia sedang ada masalah."Jelas Momo. "Aku akan keluar, apa ada yang ingin menitip sesuatu?"
"Aku ingin ikut saja."Kata Jihyo.
Sementara, saat ini Tzuyu diam di kamarnya. Beberapa pesan yang masuk melalui ponselnya itu seakan tak ada hentinya.
Jungkook oppa
Tzuyu-yya?
Kau sedang apa?
Tzuyu?today
kenapa kau menjauhiku?
jawab telponku satu kali saja
aku merindukanmu
sungguh.
Tzuyu-yya wae?Sebenarnya bukan tanpa alasan dia menjauhi Jungkook dengan sengaja seperti ini. Malam itu, Tzuyu tak sengaja melihat Jungkook menggenggam tangan Sinb di backstage. Itulah kenapa Tzuyu semakin yakin kalau mereka memang punya hubungan.
"Yeobseyo? Tzuyu-yya?" Tzuyu terkejut saat mendengar suara Jungkook. Sepertinya dia tak sengaja mengangkat telpon itu karena melamun.
"Ne?"
"Kenapa kau menjauh dariku? apa aku melakukan kesalahan?"
"Tidak."
"Setidaknya kau harus membalas pesanku atau mengangkat telponku."
"Aku sedang sibuk. Aku harus tutup telponnya."
"Jangan menghindariku."
"Aku harus berlatih."
Telpon itu pun langsung diputus secara sepihak oleh Tzuyu. Hal ini langsung membuat Jungkook benar-benar kesal saat ini. Tzuyu benar-benar berubah menjadi sangat dingin seperti itu. Bahkan sudah hampir 2 bulan Tzuyu tidak membalas ataupun mengangkat telpon darinya.
"Arghh."Jungkook mengacak rambutnya frustasi. Dia benar-benar tak mengerti kenapa Tzuyu berubah begitu cepat.
"Ada apa?"
"Tzuyu berubah."Kata Jungkook.
"Jadi spiderman?"Tanya Hoseok yang membuat Jungkook menatapnya malas.
"Aku serius hyung."Rengek Jungkook.
"Jangan terlalu serius."Kata Hoseok. "Mungkin dia tidak menyukaimu."
"Tidak mungkin."Kata Jungkook.
"Mungkin saja kan? mana mungkin dia tiba-tiba menjauhimu seperti ini."
"Atau Taehyung hyung sudah menang? ah, ini tidak benar."Rengek Jungkook. "Aku harus bagaimana?"
"Jangan menuduhku ya. Aku tidak merebutnya."Jelas Taehyung yang tiba-tiba saja duduk disamping Jungkook sambil memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...