17 January 2018
Awal tahun seperti ini Twice sudah dihadapkan dengan padatnya aktivitas mereka. Setelah GDA kemudian pre-recording ISAC special Lunar New Year, hari ini mereka mendapat jatah libur mereka sebelum besok mereka harus berangkat ke Jepang untuk schedule mereka.
Jungkook oppa
Tzuyu-yya?
Ne?
Apa kau libur hari ini?
Ya, ada apa?
Ayo kita jalan-jalan
atau bagaimana kalau aku mengajakmu ke dorm?aku malu
Tidak apa-apa. Kau bisa naik taksi terlebih dahulu. Nanti aku akan menjemputmu
Manager hyung sedang pergi, jadi tenang saja"Kau mau kemana?"Tanya Dahyun saat Tzuyu tiba-tiba saja mengambil handuk dan berjalan menuju kamar mandi sepagi ini.
"Aku ingin mandi saja. Oh iya, apa hari ini tidak ada jadwal?"
"Tidak tahu, tanyakan saja pada manager eonni. Memangnya kau mau kemana?"Tanya Dahyun.
"Aku ingin menemui Elkie sebentar."
Elkie. Satu-satunya nama sahabatnya yang selalu dia pakai sebagai alasan untuk bertemu dengan Jungkook. Tapi tenang saja, Tzuyu selalu meminta izin pada sahabatnya itu untuk menggunakan namanya.
"Eonni, aku berangkat dulu."Kata Tzuyu sambil memakai sepatunya.
"Kau mau kemana? bukankah hari ini kita libur?"Tanya Jeongyeon.
"Aku hanya ingin bertemu dengan Elkie sebentar. Aku akan segera kembali."
"Biarkan saja dia pergi. Dia juga perlu waktu untuk HangOut bersama temannya."Jelas Jihyo. "Jangan pulang terlalu malam. Aku takut terjadi sesuatu padamu."
"Ne eonni."
Tzuyu langsung saja memakai jaket tebal dan juga maskernya agar tak ada yang mengenalinya. Dia kemudian memesan sebuah taksi untuk menuju tempat yang ditetapkan Jungkook untuk menjemputnya.
Tzuyu langsung memakai sabuk pengaman saat dia sudah masuk kedalam mobil yang Jungkook naiki. Sebenarnya Jungkook tidak mengemudikan mobil itu sendirian. Dia pergi bersama supir yang selalu mengantar BTS kemanapun.
"Oppa?"
"Hm?"Jungkook saat ini sibuk memainkan game diponselnya. Meski Tzuyu saat ini sudah berada dimobil itu, tetap saja dia lebih tertarik dengan game diponselnya. Bahkan Tzuyu tidak mengatakan apapun lagi setelahnya. Dia malah penasaran dengan game apa yang membuat kekasihnya itu mengabaikan dirinya.
"Ah maafkan aku."Kata Jungkook yang kemudian menyimpan ponselnya. "Kau tidak marah padaku kan?"
"Tidak."Jawab Tzuyu singkat yang kemudian melihat ke arah jalan. Jungkook yang menyadari kekesalan Tzuyu itu langsung memeluk tubuh Tzuyu dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...