#71 Mianhae

1.9K 244 13
                                    

Hari ini adalah hari dimana The Fact Music dilaksanakan. Sebelum acara itu dimulaib para idol terlebih dahulu melakukan rehearsal mereka untuk penampilan mereka nanti malam. Tapi hal ini justru membuat Tzuyu sedikit merasa sedih. Bagaimana tidak? setelah ini mereka akan sibuk dengan world tour mereka dan bisa saja dia kesulitan untuk bertemu dengan Jungkook.

"Palliwa."Kata Jihyo yang membuat semua member Twice berlari mengikutinya.

"Sepertinya Twice akan melakukan rehearsal mereka."Gumam Jungkook yang kemudian menarik tangan Hoseok untuk ikut dengannya.

"Yak! kenapa tiba-tiba menarik tanganku?"Tanya Hoseok bingung.

"Temani aku."

"Kemana?"

"Melihat Tzuyu rehearsal."Jelas Jungkook yang kemudian membuat Hoseok mengangguk paham. "Tunggu, lebih baik kita tidak pergi kesana."

"Wae?"

"Bisa saja ada paparazzi disini. Bagaimana jika mereka menangkapmu? lebih baik tidak usah."Kata Hoseok yang membuat Jungkook terpaksa mengikuti apa yang di katakan hyung nya itu.

"Tapi lihat Yoongi hyung, dia ada disana."

"Ah kenapa dia ada disana?"Gumam Hoseok. "Lebih baik ka-- Yak! Kookie! kembali."

"Aku yakin tidak akan terjadi sesuatu.'Teriak Jungkook yang kemudian berlari menghampiri Yoongi yang sedang duduk dan menonton rehearsal Twice disana dengan wajah datarnya.

"Kenapa kau ada disini?"

"Hyung saja ada disini. Lalu kenapa aku tidak boleh disini?"Tanya Jungkook yang kemudian fokus menonton Tzuyu nya. Meskipun Tzuyu masih memakai kaos dan juga celana trainingnya, itu benar-benar tidak mengurangi kecantikannya di mata Jungkook.

"Hyung, aku pergi."Kata Jungkook yang kemudian beranjak dari duduknya sedangkan Yoongi hanya menatapnya malas dan kembali menonton rehearsal nya.

Bukan tanpa alasan Jungkook pergi dari sana secepat kilat. Dia hanya ingin memberikan air mineral pada Tzuyu yang mungkin saja kelelahan. Dia menunggu Tzuyu turun dari panggung sambil memegang sebotol air mineral di tangannya. Dia tak peduli meski saat ini dia mendapat tatapan penasaran dari beberapa staf yang ada disana.

Tzuyu bingung saat Jungkook tiba-tiba saja memberikan sebotol air mineral itu padanya tanpa mengatakan apapun.

"Ini untukmu."Kata Jungkook yang kemudian membuat Tzuyu tersenyum canggung.

"Ekhem."Jungkook menatap malas kearah member Twice lain yang tiba-tiba saja berdeham dengan kompak sambil melewati mereka berdua.

"Ah eonni mu selalu saja menggodaku."Keluh Jungkook yang malah membuat Tzuyu sedikir tertawa. "Kau juga kenapa tidak langsung mengambil air mineralnya sehingga aku bisa segera pergi."

"Kenapa ini juga jadi salahku?"Tanya Tzuyu bingung.

"Kau tidak peka."

"Aku?"

"Bukan."

"Lalu siapa?"

"Tirai hitam itu. Aku permisi."Kata Jungkook yang kemudian pergi. Hal ini benar-benar sukses membuat Tzuyu menggelengkan kepalanya melihat tingkah Jungkook itu.

"Oppa oppa. Kau selalu saja aneh."

*
*
*

"Tzuyu, lebih baik kau pakai yang ini saja."Kata stylish mereka sampai menunjukan dress dengan bagian pundak yang terbuka. Namun Tzuyu menolaknya.

US (우리) [Secret Life Of Idol]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang