MAMA 2018 Hongkong
"Tzuyu-yya."Bisikan Jungkook itu sepertinya benar-benar mengganggu Tzuyu saat ini. Bahkan Tzuyu langsung memasang wajah kesalnya saat ini.
"Oppa, jangan menggangguku."Keluh Tzuyu.
"Memangnya tidak boleh?"Tanya Jungkook sambil mempoutkan bibirnya kesal.
"Aigo, ini kenapa maknae BTS salah masuk dressing room seperti ini?"Kata Jihyo sambil berkacak pinggang. "Ini bukan tempatmu."
"Aku hanya mampir saja."Jawab Jungkook tanpa berdosa sama sekali.
"Apa manager eonni atau manager oppa tidak memarahinya datang kesini?"Tanya Jihyo.
"Sepertinya dia menyogok mereka."Kata Jeongyeon. "Biarkan Tzuyu tidur jangan mengganggunya."Omel Jeongyeon.
"Ish, oppa menyebalkan."Gerutu Tzuyu.
"Aku sudah kesini dan kau malah tidur."Kata Jungkook.
"Biarkan dia tidur."Kata Sana. "Aku akan mengadukanmu pada hyung mu."
"Yak Kookie! apa yang kau lakukan disini?"Belum juga Sana menghubungi Taehyung, ternyata Taehyung sudah datang saat ini.
"Aku kan ingin menemui Tzuyu."
"Cepat kembali. Manager hyung mencarimu."Kata Taehyung.
Hal yang membuat Jeongyeon memutar malas bola matanya adalah saat Taehyung tiba-tiba saja mengedipkan matanya ke arah Sana.
"Aigo, cepat bawa adikmu itu. Jangan ikut berulah disini."Omel Jeongyeon.
"Baiklah aku pergi. Kookie, ayo."
*
*
*Di acara award kali ini, BTS dan juga Twice kebetulan duduk berdekatan. Bahkan mereka hanya terhalang oleh Sunmi saja disana.
"Sepertinya Tzuyu marah padaku."Bisik Jungkook pada Taehyung yang duduk disebelahnya.
"Memangnya kau berbuat apa?"
"Aku mengganggunya saat dia tidur tadi."
"Kesalahanmu fatal."Kata Taehyung.
Hal inilah yang membuat Jungkook terus saja memperhatikan Tzuyu. Sedangkan Tzuyu, dia sepertinya malas melirik ke arah Jungkook meski jarak mereka sangat dekat sekarang. Dia kesal karena Jungkook malah mengganggu tidurnya tadi.
Bahkan saat Jungkook berdiri, Jungkook memilih untuk bersembunyi di balik tubuh Taehyung. Meski tak terlihat oleh kamera, tapi tatapan Tzuyu kearahnya benar-benar tajam saat itu. Bahkan Taehyung saja sampai terus menggoda Jungkook karena tatapan Tzuyu yang berbeda itu.
"Sepertinya kau memancing singa yang lapar."Kata Taehyung.
"Aku bingung harus bagaimana sekarang."
"Itu urusanmu. Bukan urusanku."
Berbeda dengan Tzuyu dan juga Jungkook. Dahyun dan Jimin justru tak pernah bermasalah sedikit pun. Itu mungkin karena Jimin tak pernah cari masalah seperti Jungkook ataupun Taehyung. Bahkan saat duduk pun mereka benar-benar sangat dekat. Bisa dibilang Dahyun adalah penghujung yang menghubungkan antara Twice dan juga BTS.
"Untuk apa kau melepas jaket mu?"Tanya Hoseok yang heran dengan Jimin.
"Andai saja tidak ada kamera. Aku ingin memberikannya pada Dahyun. Aku bisa lihat dia kedinginan dengan pakaiannya saat ini."Jelas Jimin.
"Kalian berdua tidak pernah bertengkar sepertinya. Lihat Kookie dan juga Tzuyu saat ini. Mereka seperti saling bunuh lewat tatapan mereka masing-masing. Kookie memang selalu jahil padanya."Kata Hoseok.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
Fiksi PenggemarYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...