"Apa kau baik-baik saja oppa?"Tanya Tzuyu bingung saat Jungkook memperlihatkan wajah kesalnya.
"Tzuyu, sepertinya aku harus pakai kacamata hitam."
"Wae?"Tanya Tzuyu sambil menahan tawanya.
"Mereka terus saja menjodoh-jodohkanku. Lihat?"Kata Jungkook sambil menunjukan ponselnya. "Aku benar-benar tidak menyukainya."
"Kau selalu saja mengeluh soal itu. Biarkan saja."Jelas Tzuyu.
"Bagaimana aku bisa membiarkannya? itu artinya Army lebih suka aku bersama orang lain dibandingkan dirimu."Kata Jungkook.
"Tenang saja, aku tidak cemburu. Mereka memang mendapat banyak dukungan dari penggemarmu. Tapi aku yang bersamamu."Jelas Tzuyu yang membuat Jungkook tersenyum
"Ah iya, kemarin kau kemana saat aku mendapat penghargaan?"Tanya Jungkook.
"Soal itu? aku ada di backstage. Awalnya aku juga ingin secepatnya kembali ke tempat dudukku. Tapi mereka menahanku untuk interview."Jelas Tzuyu. "Lain kali aku tidak akan pergi kemana pun saat kau mendapat penghargaan. Aku janji."
"Sebenarnya aku ingin menanyakan soal ini padamu kemarin. Tapi aku lupa."Kata Jungkook yang langsung membuat Tzuyu tertawa. "Jangan tertawa seperti itu. Aku memang tidak bisa marah padamu."
"Iya iya aku mengerti. Lebih baik sekarang kita segera kembali. Acara nya akan segera dimulai."Jelas Tzuyu.
Ternyata Tzuyu benar. Baru saja mereka berdua sampai di ruang tunggu mereka masing-masing, staf sudah memanggil mereka untuk segera ke backstage.
"Sepertinya kali ini kita akan berdiri berdekatan dengan Twice."Bisik Jimin yang membuat Jungkook memasang wajah tak percayanya.
"Tapi kita ada di barisan yang hampir terakhir. Lihat? kita terhalang beberapa grup."Kata Jungkook.
"Lihat saja nanti."Kata Jimin.
Benar saja kata Jimin. Mereka berdiri berdekatan dengan Twice kali ini. Tidak terlalu dekat karena mereka terhalang oleh satu grup. Tapi Jungkook cukup merasa senang untuk itu. Namun sepertinya Tzuyu kesulitan mencari kekasihnya itu. Mungkin karena terhalang oleh boygroup yang berdiri disebelah Twice.
"Tzuyu sepertinya mencarimu."Bisik Hoseok yang membuat Jungkook melirik ke arah Tzuyu dan tersenyum. Dia kemudian sengaja membuat kode yang mungkin tak akan ternotice oleh siapapun disana. Yap, dia membuat love sign dengan jarinya sambil pura-pura membenarkan jaket yang digunakannya.
"Aigo dia berulah."Gumam Jeongyeon.
"Lihat, Jungkook sudah cerdas sekarang."Kata Nayeon yang tak sengaja melihat kode yang dibuat oleh tangan Jungkook itu.
"Dia sepertinya belajar dari hyung nya."Kata Jihyo.
Tzuyu saat ini berusaha untuk tidak bereaksi apapun. Dia bahkan sampai menahan senyumnya saat ini dan berusaha untuk memasang wajah datarnya. Bisa dibilang hal yang dilakukan oleh Jungkook itu benar-benar beresiko. Bagaimana jika ada yang menyadarinya?
Sepanjang pembukaan acara itu, Jungkook terus menerus melirik ke arah Tzuyu. Dia benar-benar tak bisa mengalihkan pandangannya sekarang.
*
*
*Tzuyu sepertinya benar-benar menepati janjinya. Dia benar-benar diam di tempat duduknya saat BTS menerima penghargaan mereka. Berbeda dengan member Twice lainnya, Tzuyu malah melihat langsung ke arah panggung bukan ke arah monitor. Dia hanya melihat ke arah monitor sebentar. Sisanya, dia melihat langsung ke arah panggung. Bukan hanya itu saja, bahkan Tzuyu juga bertepuk tangan sambil memasang senyum tipisnya saat BTS selesai menyampaikan ucapan terimakasih mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
Fiksi PenggemarYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...