May 2019
Jauhi oppa ku atau aku tidak akan membiarkanmu lolos
Tzuyu gemetar saat rentetan pesan berisi ancaman mulai memenuhi kakao talk nya. Dia kira tak ada yang menyadari soal hubungannya dengan Jungkook. Tapi nyatanya ada saja yang mengetahuinya.
"Tzuyu, kau baik-baik saja?"Tanya Dahyun yang benar-benar heran dengan Tzuyu.
"Aku baik-baik saja."Kata Tzuyu dengan sangat gugup. Bagaimana tidak? dia memang tidak bisa berbohong untuk alasan apapun. Makanya dia benar-benar gugup sekarang.
"Tapi sepertinya tidak."Kata Chaeyoung. "Apa terjadi sesuatu?"
"Tidak ada."Jawab Tzuyu berbohong. Semenjak masa promosi album mereka berakhir, Tzuyu sering sekali mendapat banyak pesan berisi ancaman. Awalnya dia hanya menganggapnya biasa saja. Namun semakin hari pesan itu terus bertambah bahkan dia sudah lelah untuk membacanya. Dia ragu untuk membicarakan ini pada eonni nya ataupun Jungkook.
📲Kookie oppa is calling...
"Yeobseyo?"
"Tzuyu kau baik-baik saja?"
"Aku baik-baik saja oppa. Ada apa?"
"Aku hanya mengkhawatirkanmu saja. Jihyo bilang kau jadi lebih pendiam sekarang. Apa terjadi sesuatu?"
"Tidak ada oppa. Aku hanya sedang malas untuk banyak bicara."
"Jika ada masalah, lebih baik kau bicara Tzuyu."
"Aku baik-baik saja oppa."
"Tapi aku merasa kalau kau sedang tidak baik-baik saja sekarang. Ada apa?"
"Aku sudah bilang aku baik-baik saja oppa."
"Sekarang aku tidak bisa menemuimu karena aku sibuk dengan jadwalku di Amerika. Jadi jangan membuatku khawatir."
"Sebenarnya seseorang terus menghubungiku oppa. Dia juga mengancamku."Jelas Tzuyu dengan suara yang sedikit bergetar dan membuat Jungkook merasa khawatir.
"Jinjja? tapi kau baik-baik saja kan?"
"Aku hanya takut mereka benar-benar melakukan apa yang mereka ancam padaku."
"Andai saja aku bisa menemuiku. Tapi selama satu bulan ini aku tidak bisa kembali ke Korea. Lebih baik kau melaporkannya ke Agensi."
"Aku tidak bisa melakukannya oppa. Aku benar-benar takut untuk melakukannya. Aku takut ancaman mereka benar-benar nyata oppa."
"Tenanglah, aku yakin kau baik-baik saja. Jangan lupa untuk melaporkannya pada agensi."
"Baiklah oppa."
*
*
*Jungkook benar-benar terus memikirkan Tzuyu saat ini. Dia benar-benar khawatir denga keselamatan Tzuyu saat ini. Apalagi karena kesibukannya, dia tidak bisa berada di samping Tzuyu saat ini.
"Aku rasa sasaeng ku sudah mengetahui hubunganku dengan Tzuyu. Bahkan dia juga mengancam Tzuyu."Jelas Jungkook yang membuat Namjoon benar-benar terkejut.
"Dia juga mengincar Tzuyu?"Tanya Namjoon. "Wah, dia benar-benar harus di beri pelajaran."
"Aku yakin Tzuyu benar-benar ketakutan sekarang. Bahkan saat dia menelponku suaranya terdengar sangat ketakutan. Andai saja aku ada bersamanya saat ini."Kata Jungkook. "Aku sudah menyuruh Tzuyu untuk melaporkannya. Tapi dia malah tidak berani melakukannya dengan alasan takut dengan ancaman yang dia terima."
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...