#76 Sasaeng Again??

1.8K 235 15
                                    

"Ini benar-benar menyebalkan."Gerutu Jungkook yang membuat Tzuyu tersenyum.

"Kenapa?"

"Baru saja beberapa hari yang lalu kita bertemu dan sekarang kita sudah berpisah lagi. Bahkan kita sudah berbeda negara lagi."

"Nanti akan ku bawakan sesuatu untukmu."

"Membawakan apa dari Hawai? pasir pantai?"

"Ya mungkin apapun saja. Oppa mau apa?"

"Percuma saja kita tidak akan bertemu dengan mudah. Saat aku di Korea, kau pergi. Saat kau di Korea, aku pergi. Kapan kita bisa bertemu jika seperti ini terus?"

"Kapan-kapan oppa."

"Tzuyu, coba jelaskan padanya untuk tidak memasang wajah lesunya."Kata Namjoon yang membuat Tzuyu tersenyum.

"Kenapa hyung malah mengadu pada Tzuyu?"

"Oppa berulah lagi? bagaimana jika penggemarmu sedih karena melihatmu sedih? kita kan masih bisa berkomunikasi seperti ini."

"Tapi tetap saja rasanya berbeda dibandingkan dengan bertemu langsung. Jika seperti ini aku tidak bisa menjahilimu."

"Oppa selalu memikirkan untuk menjahiliku. Lain kali aku akan membalasnya tunggu saja."

"Jinjja? memangnya kau bisa melakukannya?"

"Tentu saja."

"Tapi aku tidak yakin."

"Aku pastikan aku akan membalas semua kejahilanmu oppa."

"Kenapa kau tidak pulang saja? eonni mu saja sudah pulang."

"Aku juga akan pulang nanti. Aku masih ada kegiatan lain disini."

Jungkook langsung mempoutkan bibirnya kesal. "Apa kau tidak merindukanku? kau bahkan memilih berlama-lama disana."

"Jika tidak ada kegiatan yang lain, mungkin aku akan pulang segera. Apa oppa tidak berlatih?"

"Biasanya kami akan berlatih di pagi hari. Jadi sekarang aku sedang tidak sibuk."

Jungkook bingung saat Tzuyu menoleh ke arah belakang dengan wajah yang khawatir.

"Jinjja?"

"Iya Tzuyu, seseorang mencoba untuk masuk kesini."

"Oppa, aku akan menelponmu nanti."

"Tzuyu kau ba--"Belum juga Jungkook melanjutkan omongannya, Tzuyu sudah memutuskan sambungan video call mereka.

"Kau lebih baik bersembunyi saja."Saran manager nya itu.

"Apa dia masih ada di luar kamar ini?"

"Iya, daritadi dia memaksa untuk bertemu denganmu. Aku katakan saja padanya kalau kau sedang keluar hotel. Tapi dia tidak mempercayainya dan masih berdiri disana."Jelasnya yang membuat Tzuyu makin panik. Dia kemudian menarik napasnya dalam-dalam agar dia tidak panik dan bisa berpikir jernih.

"Atau aku temui saja dia?"Tanya Tzuyu.

"Jangan Tzuyu, aku rasa dia adalah penggemar beratmu. Kita hanya berdua sekarang. Bagaimana jika dia melakukan sesuatu yang buruk padamu?"

"Lalu sekarang aku harus melakukan apa?"Tanya Tzuyu yang kembali panik.

"Jangan panik. Aku sarankan untuk bersembunyi saja sekarang."Jelas managernya itu yang kemudian membuat Tzuyu menurutinya.

US (우리) [Secret Life Of Idol]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang