Seperti yang Tzuyu janjikan tadi, kini Tzuyu sudah ada di apartemennya Jungkook. Hitung-hitung ini adalah pertemuan terakhir mereka sebelum akhirnya Jungkook harus pergi untuk menghadiri acara di New York nanti.
"Aigo, kau sudah lihat berita yang saat ini heboh?"Tanya Jungkook kesal.
"Memangnya ada apa?"
"Shipper TaeTzu benar-benar membuatku gemas. Kau tahu? Koreaboo merilis berita yang mengatakan kalau kau dan Taehyung hyung berkencan. Apa kode ku masih belum jelas? aku bahkan berdiri di dekatmu lalu berjalan bersamamu saat ke backstage. Lalu barang-barang couple ba--"
Chup!
Tanpa diduga ternyata Tzuyu langsung mengecup bibir Jungkook saat Jungkook asyik menggerutu.
"Oppa, tidak ada gunanya kau menggerutu seperti itu."Kekeh Tzuyu. "Biarkan saja mereka."
"Tapi itu menyebalkan."Kata Jungkook. "Dan kau tahu? mereka mengata-ngataimu di komentar."
"Aku saja tidak apa-apa."
"Tapi aku kesal. Bagaimana bisa mereka mencapmu seolah kau sudah melakukan kesalahan besar. Lagipula kau 'kan berkencan denganku dan bukan Taehyung hyung."Jelas Jungkook yang masih saja kesal. "Sepertinya jika kabar dating kita muncul, mereka akan lebih heboh dari sekarang."
"Apa oppa sungguh-sungguh akan mengungkapnya?"
"Ti-tidak juga sih."Kata Jungkook sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu. "Fanboy mu terlalu banyak. Aku takut dihabisi oleh mereka."
Jawaban Jungkook ini sungguh membuat Tzuyu terkekeh. Menurutnya, Jungkook memang sangat lucu jika sudah bicara dengan nada yang semakin merendah seperti itu. Bisa dibilang Jungkook seperti anak kecil yang takut dimarahi oleh ibunya.
"Oppa takut pada fanboy ku?"Tanya Tzuyu sambil menahan tawanya.
"Bukan seperti itu. Aku hanya ya,, kau tahu sendiri lah. Yang jelas kita bukan incaran dispatch."Jelas Jungkook. "Aku sudah meminta mereka untuk terus merahasiakan hubungan kita."
"Waeyo?"
"Berita kencan itu sudah biasa. Bagaimana jika membuat berita pernikahan?"Tanya Jungkook sambil menaik turunkan alisnya.
"Oppa terus saja membicarakan soal pernikahan."
"Aku kan ingin anak seperti Goo Sarang."Jawab Jungkook sambil mempoutkan bibirnya. "Memangnya kau tidak mau? kau bisa bayangkan lucunya anak kita nanti? mereka pasti bangga karena orang tuanya jadi peringkat 1 wajah tertampan dan juga tercantik."
"Tapi tidak dalam waktu dekat oppa. Kau membicarakannya seolah semuanya akan terjadi dalam waktu dekat. Kau masih kecil oppa."Kata Tzuyu.
"Tapi aku mengerti soal--"Jungkook sepertinya sengaja menggantung kalimatnya itu dan membuat Tzuyu menutup telinganya. "Ada apa?"
"Pikiranmu kotor."
"Maksudku soal mengurus anak. Ah sepertinya kau yang berpikiran kotor."
"Ish, oppa menyebalkan."Kesal Tzuyu.
"Tzuyu, jika suatu saat nanti kita memang ditakdirkan untuk bersama, aku berjanji akan terus mencintaimu sampai kapanpun. Bahkan aku rela mengurangi rasa cintaku pada IU sunbaenim untuk diberikan padamu."
Sebenarnya Tzuyu benar-benar lemah jika Jungkook sudah membicarakan hal-hal manis padanya seperti ini. Bahkan Jungkook bisa membuat Tzuyu tak bisa berkata-kata karenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...