Thank you for 4k reader♡ maaf baru up😁
.
.
."Seseorang mengatakan kalau dia merindukanmu."Kata Jihyo saat dia baru saja pulang dari latihannya.
"Maksud eonni?"
"Jungkook sunbae."Bisik Jihyo. "Apa kau dekat dengannya?"
"Ani."Jawab Tzuyu.
"Tapi kenapa tiba-tiba saja dia menitipkan pesan seperti itu padaku?"Tanya Jihyo. Wajahnya kemudian berubah menjadi ketekejutan. "Kau berkencan dengannya?"
"Aniya eonni. Jangan bicara melantur."Jelas Tzuyu.
"Kau bohong ya?"Goda Jihyo yang membuat Tzuyu memasang wajah datarnya.
"Eonni."Rengek Tzuyu yang malah mengundang tawa dari leader Twice itu.
"Cha, daripada kau merengek seperti itu, lebih baik kita bersiap. Kita harus latihan untuk special stage kan?"Ajak Jihyo.
"Apa kau tidak lelah eonni?"Tanya Tzuyu. "Kau baru saja pulang dan sekarang kau juga harus latihan lagi."
"Aku lelah. Tapi demi once, aku tidak akan merasa lelah."Jelas Jihyo sambil tersenyum. Sedangkan Tzuyu, dia tampak tak tega melihat eonni nya itu.
*
*
*Jungkook saat ini benar-benar terfokus pada ponselnya. Apa lagi jika bukan karena game nya. Sebenarnya dia ingin sekali menelpon Tzuyu. Tapi sepertinya game itu sudah membuatnya lupa pada tujuan awalnya itu.
"Apa kau tidak menghubungi Tzuyu?"Tanya Hoseok setelah mengintip kearah ponsel Jungkook. "Kau bilang kau merindukannya."
"Nanti saja, ini lebih seru."Jawab Jungkook sambil terus terfokus pada ponselnya. Melihat hal ini, Hoseok hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Dia mengira Jungkook sudah dewasa, tapi sepertinya tidak. Dia masih Jungkook yang kekanakan. Ini bisa terlihat ketika dia lebih memilih game nya dibanding wanita yang disukainya.
"Oh iya, kau tahu? aku benar-benar merasa aneh saat Eunha menatapku."Jelas Jungkook.
"Maksudmu?"
"Saat latihan tadi dia terus menatapku. Tatapannya benar-benar aneh."Jelas Jungkook.
"Mungkin dia menyukaimu."Perkataan Hoseok ini langsung membuat Jungkook mempause game nya. Kemudian menatap Hoseok kesal.
"Hanya Tzuyu yang boleh menyukaiku. Yang lainnya tidak boleh."
"Kau seperti anak kecil saja. Dia hanya menyukaimu. Memangnya ada aturan seperti itu ya?"Tanya Hoseok.
"Hyung, aku hanya tidak ingin menyakiti hati orang lain. Jika dia menyukaiku, aku pasti akan membuatnya terluka."Jelas Jungkook yang membuat Hoseok memasang wajah bingungnya. "Maksudku, aku tidak akan pernah bisa menyukainya karena aku hanya menyukai Tzuyu."
"Kau yakin?"
"Sangat yakin. Posisi Tzuyu tidak akan pernah terganti."Jelas Jungkook yang melanjutkan game nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...