Beberapa hari berlalu. Tzuyu saat ini sudah menginjakan kakinya di benua Eropa. Sebenarnya dia berbohong soal ia berangkat ke Eropa dengan managernya. Itu hanya alasan agar Jungkook tidak membuntutinya sampai ke Eropa. Tzuyu hanya ingin berlibur sendirian sekarang.
JYP_Yugyeom oppa
Kau dimana?
Aku baru saja sampai. Aku akan berlibur di Netherland.
Baiklah, jika aku selesai dengan latihanku, aku akan menyusulmu
Yugyeom sebenarnya sedang berlibur di Amerika sekarang. Dia memilih untuk berlibur di sana dengan alasan mempelajari tarian-tarian baru disana.
Saat ini Tzuyu sedang menikmati liburannya dengan berjalan-jalan disekitaran hotel tempat ia menginap. Dia benar-benar bangga karena saat ini dia bisa berlibur sendirian tanpa siapapun yang mendampinginya. Dia juga tak segan untuk memberikan fans service pada penggemarnya yang kebetulan bertemu dengannya.
"Ada apa, oppa?"Tanya Tzuyu saat Jungkook tiba-tiba saja memvideo-call dirinya.
"Kenapa kau sekesal itu hanya karena aku menelponmu? menyebalkan."
"Itu karena oppa terus menghubungiku bahkan setiap menit. Seperti tidak punya kerjaan saja."
"Karena aku mengkhawatirkanmu."
"Aku bukan anak kecil, oppa. Aku bisa menjaga diriku."
"Tapi kan tetap saja aku khawatir padamu. Apa kau berjalan-jalan sendiri sekarang?"
"Aku memang berlibur sendiri."
"Sendiri? kenapa kau berbohong padaku?"
"Aku ingin mencari pria Eropa. Makanya aku tidak ingin oppa ikut."
Jungkook memicingkan matanya saat Tzuyu mengatakan hal itu.
"Kau jahat padaku."
"Aku rasa tidak."
"Kenapa kau harus mencari pria Eropa? Ish, menyebalkan. Aku akan menyusul kesana."
"Untuk apa, oppa? oppa 'kan sedang sibuk menyiapkan album baru. Jadi tidak perlu menyusulku."
"Pokoknya jangan cari perhatian pada pria asing."
"Lalu bagaimana dengan oppa yang selalu tebar pesona pada Lisa eonni? sudahlah, aku harus jalan-jalan lagi sekarang."
"Tzuyu-ya. Ingat! jangan dekat-dekat dengan pria disana. Kau tidak akan tahu mereka itu baik atau jahat. Lagipula kau kekasihku, jadi untuk apa kau mendekati pria lain."
"Oppa saja dekat-dekat dengan Lisa eonni. Kenapa aku tidak boleh?"
"Tzu--"
Tzuyu langsung saja menutup sambungan video call tersebut. Sebenarnya dia sudah tidak kuat menahan tawanya karena ekspresi kesal yang sedari tadi ditunjukan oleh Jungkook. Makanya dia memutuskan untuk langsung memutuskan sambungan video call tersebut.
Sementara saat ini, Jungkook benar-benar merasa kesal. Padahal saat ini dia sedang melakukan pemotretan untuk album baru mereka. Bahkan suasana hatinya langsung memburuk sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...