ISAC 2015
Pesta olahraga antar idol itu baru saja dibuka beberapa menit yang lalu. Kini tiba saatnya para idol untuk memulai pertandingan mereka masing-masing. Hal inilah yang membuat beberapa idol merasa bosan karena pre recording acara itu.
"Tzuyu," panggil seseorang yang membuat gadis itu menoleh. "Jangan memisahkan diri," tarik Momo yang merupakan teman satu grupnya.
Melihat hal ini, membuat Jungkook tak bisa berhenti menatap gadis bernama Tzuyu itu.
"Yak! kau lihat apa?" tanya Namjoon yang bingung dengan sikap maknae nya itu.
"Ah, tidak hyung."
"Kau tidak menemui Yugyeom?" Tanya Namjoon. "Yang lainnya bersama Got7 sedangkan kau ada disini," lanjutnya sambil merangkul maknaenya itu untuk ikut bergabung.
Meski dia bersama Got7 dan juga hyungnya, tetap saja matanya malah tertuju pada wanita yang duduk dibelakang Jaebum. Beberapa kali juga ia mencuri-curi pandang pada Tzuyu begitupun Tzuyu. Entah apa yang membuat dua orang itu terus menerus saling tatap dalam diam.
* * *
Acara itu saat ini sudah selesai, tiba saatnya pemberian piala pada idol atau grup yang mendapatkan juara. BTS saat ini sedang memegang piala yang mereka dapatkan. Namun sepertinya, lagi-lagi fokus Jungkook teralihkan dengan kehadiran Tzuyu di sana. Dia terus menatapnya tanpa rasa lelah sedikitpun, tak peduli meski banyak sekali kamera yang mungkin saja bisa merekam aksinya itu.
"Chusungheyo," kata Tzuyu saat dia tak sengaja menabrak salah seorang staf karena terlalu asyik melambaikan tangan pada penggemarnya. Lucu. Itulah yang langsung muncul dalam pikirannya saat itu. Meskipun ada sedikit kekhawatiran juga padanya.
"Yugyeom-ah."
"Ne?"
"Emmm, boleh ku minta nomor Tzuyu?" Tanya Jungkook ragu. dia kemudian melangkah lebih dekat lalu berisik, "Aku ingin mengenalnya."
Mendengar permintaan sahabatnya itu justru membuat Yugyeom tertawa keras. "Kenapa kau malah menertawakanku?"
"Tidak, kau sangat lucu. Jika kau menginginkan nomornya, kenapa kau tidak memintanya secara langsung saja?" Tanya Yugyeom yang membuat Jungkook langsung memasang wajah datarnya. Bukankah jika dia bisa memintanya secara langsung, dia tak akan memmintanya pada Yugyeom?
"Aku malu."
"Ah, baiklah. Nanti akan ku kirimkan nomornya padamu. Aku harus pergi, Jaebum hyung sudah memborbardir ponselku dengan terus menelponku," jelas Yugyeom yang langsung meninggalkan Jungkook disana. Jungkook hanya tersenyum saat Yugyeom meng-iyakan permintaannya itu.
Jungkook kemudian melangkahkan kakinya menuju parkiran. Berbicara dengan Yugyeom tadi, membuatnya tertinggal oleh hyungnya. Hal tak disangka pun terjadi. Jungkook berjalan tepat di samping Tzuyu yang saat ini sedang berjalan sambil memegang sebotol air ditangannya. Tzuyu langsung menundukan tubuhnya 90˚ saat menyadari sunbaenimnya itu ada di sampingnya.
Begitupun dengan Jungkook. Tzuyu benar-benar memikat hatinya saat ini. Caranya memberikan salam dan tersenyum padanya benar-benar membuat dirinya benar-benar bahagia.
"Kookie-ya. Kau mau kemana?" tanya Managernya sambil melipat kedua tangannya dan membuat Jungkook memasang senyum canggungnya. "Kami mencarimu daritadi dan kau malah disini."
Bukankah aku terlihat sangat bodoh? rutuk Jungkook dalam hatinya. Dia tak mengerti kenapa Tzuyu membuatnya tak sadar.
"Sepertinya dia menyukai seseorang," celetuk Jimin sambil menatap layar ponselnya. Video yang dia tonton sudah cukup membuatnya yakin jika Jungkook memang menyukai seseorang. "Lihatlah." Jimin memperlihatkan video yang diupload beberapa jam yang lalu saat Jungkook tak sengaja tertangkap kamera seperti kecewa saat melihat Nayeon kalah di pertandingan gulat.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanficYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...