28 November 2018
Pada hari ini acara award itu akan dilaksanakan. Kebetulan sekali BTS dan Twice dikonfirmasi menjadi line-up acara itu. Hal ini benar-benar membuat Jungkook sangat bahagia. Pasalnya, dia tak bisa menjenguk Tzuyu saat dia sakit beberapa hari yang lalu dan hari ini dia bisa menemuinya secara langsung."Kau mencari Tzuyu?"Tebakan Yugyeom itu sepertinya benar-benar tepat sasaran. Wajar saja karena Jungkook terus berjalan bulak-balik didepan ruang tunggu Twice.
"Ti-tidak. A--aku hanya ingin ketoilet. Ya, aku ingin ke toilet."Jawab Jungkook gelagapan.
Mendengar jawaban sahabatnya itu, Yugyeom hanya bisa tertawa. Dia tak percaya kalau Jungkook benar-benar konyol. "Kookie, toilet ada disebelah sana. Kenapa kau berjalan kearah sini?"
"Ah iya."Kata Jungkook yang kemudian memutar tubuhnya kemudian berjalan meninggalkan Yugyeom.
"Tunggu sebentar."Jungkook langsung menghentikan langkahnya saat Yugyeom berlari menghampirinya. "Apa kau sudah berkencan dengan Tzuyu?"
"Aku?"
"Iya kau, lalu siapa lagi? disini hanya ada kau dan aku."Kata Yugyeom yang langsung membuat Jungkook tersenyum malu.
"Sepertinya."
"Cepat jawab. Jangan merahasiakannya dariku."Kata Yugyeom.
Jungkook mengedarkan pandangannya kemudian mendekat ke arah Yugyeom. "Iya."
"Jinjja?"Yugyeom langsung menutup mulutnya tak percaya. "Kau serius?"
"Memangnya kau menganggapku sedang mengkhayal?"
"Aku hanya merasa aneh saja kenapa Tzuyu mau bersamamu."Jelas Yugyeom.
"Karena aku tampan."
"Aku kira kau kemana."Kata Hoseok yang menghampiri mereka berdua. "Woah, apa kalian sedang berunding disini?"
"Hyung, lama tidak bertemu."Kata Yugyeom yang kemudian berpelukan dengan Hoseok.
"Cepat, nuna sudah marah-marah karena tidak menemukanmu dari tadi."Kata Hoseok.
"Gyeom, aku harus kembali sekarang."
"Ah baiklah."
*
*
*Mina terus bersama dengan Tzuyu. Meski Tzuyu sudah sembuh, tetap saja Mina masih merasa khawatir dengan kondisinya. Apalagi Tzuyu masih terlihat pucat saat ini.
"Eonni, aku sudah baik-baik saja."Kata Tzuyu.
"Kau masih pucat Tzuyu. Kenapa kau tidak memilih untuk istirahat saja?"Tanya Mina. "Aku tahu kau hanya meminta cuti selama sehari pada pd-nim. Seharusnya kau minta cuti setidaknya 3 atau 4 hari."Omel Mina.
"Lihat? bahkan Mina yang jarang bicara saja memarahimu. Kau terlalu keras kepala."Kata Jihyo.
"Aku kan sudah bilang kalau sekarang aku sudah baik-baik saja."Jelas Tzuyu. "Jangan terlalu mengkhawatirkan aku."
"Bagaimana kami tidak khawatir? kau jarang sekali sakit."Kata Nayeon. "Lebih baik kau tidur saja sebelum red carpet nanti."
Tzuyu hanya tersenyum. Dia benar-benar merasa sangat disayangi disini. Wajar saja karena dia adalah anggota termuda. Sehingga semua eonni nya begitu menyayanginya dan juga menjaganya.
"Biarkan dia tidur."Kata Jihyo yang kemudian memakaikan selimut padanya.
"Mina kau kenapa?"Tanya Jeongyeon saat Mina tiba-tiba saja terdiam meski tadi dia memarahi Tzuyu. Dia tampak memikirkan sesuatu tapi Jeongyeon tak bisa menebaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...