"Hyung, hari ini aku tidak akan ikut latihan."Kata Jungkook yang membuat Namjoon menatapnya heran. Bagaimana tidak? sebentar lagi mereka akan melaksanakan konser mereka di Jepang tapi Jungkook malah tidak akan ikut latihan.
"Hanya tinggal 2 hari lagi."Kata Namjoon.
"Aku hanya pulang sebentar. Aku tidak akan lama-lama disana."Jelas Jungkook. "Aku ingin pulang ke rumahku."
"Hari ini juga?"Tanya Namjoon yang membuat Jungkook memutar malas bola matanya.
"Tahun depan. Ya sekarang. Jangan khawatir, aku akan kembali secepat mungkin."
"Biasanya kau tidak pulang. Ada apa dengan hari ini?"Tanya Namjoon.
"Rahasia."Jawab Jungkook yang kemudian mengambil tas gendongnya. Kali ini dia tak memakai jaket yang tebal seperti yang biasa ia gunakan. Dia hanya menggunakan hoodie hitam yang senada dengan jeans yang ia kenakan.
"Dia mau kemana?"Tanya Hoseok bingung.
"Katanya dia ingin ke Busan. Aku juga tidak tahu kenapa tiba-tiba saja dia ingin ke Busan."Kata Namjoon.
"Pak, ke jalan ****."Setelah meminta supir taksi itu untuk pergi ke alamat yang ia minta, dia langsung saja menelpon Tzuyu.
"Ne oppa ada apa?"
"Apa kau sudah bangun daritadi?"
"Tentu saja."
"Sebentar lagi aku sampai ke dorm mu. Jangan lupa untuk bilang pada manager mu kalau aku mengajakmu pergi."
"Pergi? kemana?"
"Bukankah aku pernah bilang kalau aku ingin mengajakmu ke Busan? aku akan melakukannya sekarang. Tutup telponnya dan bersiaplah."
Sudah berhari-hari Twice mendapat jatah libur mereka. Makanya hal ini tak akan Jungkook lewatkan untuk menemui Tzuyu sesering mungkin. Namun sayangnya, Tzuyu sudah berangkat ke Taiwan tadi pagi.
"Ada apa?"Tanya ibunya Tzuyu bingung saat Tzuyu memperlihatkan ekspresi paniknya.
"Kookie oppa mengajakku ke Busan tapi aku sedang ada disini. Dia bahkan langsung memutus telponnya."Jelas Tzuyu.
"Kenapa kau tidak mencoba untuk menghubunginya lagi?"
"Sepertinya dia mensilent ponselnya. Dia tidak mengangkat telponku."
Jungkook saat ini sudah sampai di dorm Twice. Hal yang pertama membuatnya heran adalah karena dorm nya benar-benar sepi.
"Kau mencari seseorang?"
"Apa mereka ada di dalam?"Tanya Jungkook ragu.
"Mereka semua pergi berlibur. Jadi hanya ada manager mereka. Mau ku panggilkan?"Tanya satpam tersebut.
"Tidak perlu aku akan pulang saja sekarang."
Rencana Jungkook itu sepertinya harus gagal saat ini. Dia benar-benar kecewa karena Tzuyu tidak bilang padanya kalau dia akan ke Taiwan.
"Tzuyu-ya wae?"
"Oppa, maafkan aku. Aku tidak mengatakan kalau aku ada di Taiwan sekarang."
"Aku marah padamu."
Jungkook langsung memutuskan sambungan telpon tersebut dengan kesal. Namun bagi Tzuyu, ini malah terdengar menggemaskan. Dia bahkan bisa membayangkan bagaimana ekspresi marah dari seorang Jeon Jungkook.
"Kenapa kau malah tertawa?"Tanya ibunya Tzuyu heran.
"Kookie oppa pasti sedang marah-marah seperti anak kecil sekarang. Ah, aku jadi ingin memvideocallnya."Kata Tzuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...