Sudah hampir 2 bulan semenjak kejadian tak terduga itu terjadi. Semenjak saat itu, Taehyung tak pernah berhenti menghubungi Tzuyu. Bahkan Tzuyu malah merasa terganggu sekarang. Menurut Tzuyu, Taehyung seperti benar-benar terobsesi padanya. Berbeda dengan Jungkook. Dia memang selalu menghubungi Tzuyu, tapi masih dalam batas yang wajar.
Tzuyu memijat pelipisnya pelan saat beberapa pesan itu masuk kedalam ponselnya. Cukup membuat Tzuyu sakit kepala sebab pesan itu dikirim oleh orang yang sama.
"Kau kenapa?"Tanya Dahyun yang menyadari kalau sedari tadi Tzuyu seperti memikirkan suatu hal yang berat.
"Aku baik-baik saja eonni."Jelas Tzuyu namun masih dengan memijat pelipisnya.
"Apa ada sunbae yang mengganggumu?"Tanya Dahyun.
"Tidak ada."Jawab Tzuyu berbohong.
"Apa kalian tidak akan bersiap-siap? sebentar lagi kita akan berangkat."Jelas Jihyo.
"Aku lupa, hari ini akan ada pre-recording ISAC."Kata Dahyun yang kemudian langsung berlari menuju kamar mandi.
"Untung saja aku sudah mandi."Gumam Tzuyu.
Ya, tepat hari ini mereka akan melakukan pre-recording untuk ISAC yang akan ditayangkan saat Chuseok nanti.
"Ah, bagaimana jika saat di ISAC nanti, V sunbae melakukan hal aneh lagi?"Gumam Tzuyu.
"V sunbae?"Tanya Sana yang kebetulan duduk disebelahnya. "Apa dia yang mengganggumu?"
"Bukan eonni. Oh iya, kenapa eonni belum siap-siap?"Tanya Tzuyu untuk mengalihkan topik pembicaraan.
"Aku sudah siap. Lihat? aku bahkan sudah mandi."
*
*
*Twice saat ini sudah tiba di lokasi pre-recording ISAC. Mereka kemudian pergi ke ruang tunggu mereka.
"Oppa, kenapa kau mengagetkanku?"Tanya Tzuyu saat tiba-tiba saja seseorang menggenggam tangannya. Hal yang selalu ia ingat adalah kejadian di acara music show itu.
"Maafkan aku."Kata Yugyeom sambil sedikit terkekeh. "Kau sepertinya sangat trauma."
"Tidak. Ada apa oppa kesini?"
"Nanti jangan terpisah dengan GOT7. Itu saja."
"Itu saja? tidak ada yang lain?"
"Tidak, kalau begitu aku permisi."
*
*
*Pre-recording itu saat ini dimulai. Twice sebagai hoobae dari GOT7, selalu duduk tak jauh dari sunbae mereka itu. Dan otomatis, mereka juga berdekatan dengan idol yang kebetulan dekat dengan GOT7 salah satunya adalah BTS. Sepintas tak ada yang aneh disana. Namun dalam beberapa fancam, menunjukan seolah Jungkook dan Jimin memang tak pernah jauh dari tempat dimana Twice berada. Bahkan beberapa kali penggemar merasa gemas pada tingkah Jungkook saat berada dekat dengan member Twice. Apalagi saat dirinya membuat love sign sambil melirik ke arah salah satu member Twice. Siapa lagi kalau bukan Tzuyu.
"Kau sedang melakukan apa?"Tanya Yugyeom sambil tertawa.
"Aku mengikuti Jinyoung hyung."Jawab Jungkook.
"Aku? kenapa kau malah mengikutiku?"
"Anggap saja itu inspirasi."Kata Jungkook yang langsung membuat tawa mereka pecah.
"Kenapa kau tidak bergabung dengan kami? sini, setidaknya kau harus lebih mendekat."Ajak Yugyeom namun Jungkook menolaknya. Menurutnya, jika dia pindah, dia tidak akan bisa melihat Tzuyu dengan mudah seperti saat ini.
Aksi Jungkook berlanjut, berkali-kali dia melirik kearah Tzuyu dan Momo duduk. Dua member itu memang selalu duduk dibelakang JB. Sedangkan yang lainnya duduk sedikit jauh dari sana.
"Aku merasa bosan."Kata Tzuyu. "Kapan giliranku?"
"Setidaknya kau harus bersabar. Sepertinya kau sudah tidak sabar."
"Aku ingin segera memanah."Jelas Tzuyu. Dia kemudian melirik ke arah belakang. Tentunya dia melirik kearah Jungkook. Kebetulan sekali tatapan mereka bertemu. Bahkan Jungkook sempat memberikan senyuman tipisnya pada Tzuyu kemudian menyentuh hidungnya sendiri.
*
*
*Saat ini waktunya mereka beristirahat. Mereka semua mendapat beberapa makanan dari staf penyelenggara ISAC.
"Aku ingin ke toilet dulu."Kata Tzuyu.
"Apa kau ingin ku antar?"Tanya Momo.
"Tidak perlu eonni, aku bisa sendiri."Kata Tzuyu. Dia berjalan menuju kamar mandi sendirian. Bahkan tanpa manager sekalipun.
"Eoh, oppa?"Tanya Tzuyu saat dia tak sengaja berpapasan dengan Jungkook disana.
"Kau sendirian?"
"Iya."
"Seharusnya kau meminta seseorang mengantarmu. Akan berbahaya jika kau berjalan sendirian."Jelas Jungkook.
"Lagipula ini tidak terlalu jauh."Kata Tzuyu. "Aku harus segera kembali."
"Kau ikut cabang panahan?"Tanya Jungkook.
"Iya."
"Hwaiting. Jangan lupa untuk mengenai angka sepuluh."Kata Jungkook. "Lebih baik kau segera kembali dan makan."
"Gomawo."Tzuyu langsung meninggalkan Jungkook disana. Untung saja tak ada kamera disana karena mereka saat ini berada didekat ruang tunggu. Jadi tidak mungkin ada kamera yang merekam mereka disana.
"Kenapa kau sangat lama?"Tanya Momo. "Cepat, kau harus makan dulu."
"Kau darimana Tzuyu?"Tanya Nayeon.
"Aku hanya ke toilet sebentara dan mengobrol dengan temanku disana."Jelas Tzuyu.
Tzuyu saat ini segera memakan makanannya. Ya, setelah ini dia akan mengikuti cabang panahan bersama Nayeon dan Dahyun. Ini adalah hal yang paling ditunggu oleh Tzuyu. Apalagi sudah beberapa hari yang lalu dia berlatih.
Tzuyu saat ini sudah bersiap dengan busur panah ditangannya. Dia Fokus untuk meraih skor tinggi. Hal yang benar-benar tak terduga adalah saat rambutnya tak sengaja terkibas saat dia melepaskan anak panahnya dan membuat banyak orang terkejut.
"Yeppeo."Gumam Jungkook saat melihat kejadian itu.
Bahkan bukan hanya Jungkook saja yang kagum, hampir semua idol yang menonton kejadian itu benar-benar terpukau dengan visual dari maknae Twice itu. Dengan cepat Nayeon maju dan mengikatkan rambut Tzuyu agar tidak terjadi hal sama.
"Woah, dia benar-benar luar biasa."Kata seorang komentator perlombaan itu.
"Itu mirip CF."
Perlombaan itu berlanjut. Kali ini Tzuyu benar-benar mendapat nilai 9. Meski pada awalnya dia hanya mendapat nilai-nilai kecil, tapi dia membuktikan bahwa dia memang bisa mendapat nilai yang cukup lumayan juga.
"Kau tahu? saat rambutmu terkibas, banyak idol yang mengagumimu Tzuyu."Kata Dahyun.
"Jinjja?"
"Iya, kau seperti dalam film-film superhero."
"Eonni, berlebihan."
*
*
*Kini semua perlombaannya sudah selesai dan saatnya pemberian piala untuk para juara. Kebetulan sekali Tzuyu yang memberikan piala itu pada BTS. Hal inilah yang membuat Jungkook tak bisa mengalihkan pandangannya dari Tzuyu saat itu. Padahal saat itu Namjoon sedang berbicara dan member lainnya juga menatap kearah penggemar mereka. Tapi Jungkook, dia terus menatap Tzuyu yang tepat berada disamping. Dia bahkan tak peduli dengan suasana sekitarnya.
"Aku benar-benar meyukai senyummu Tzuyu-yya."Gumam Jungkook dalam hati.
Sedangkan Tzuyu, saat ini dia masih bertepuk tangan sambil tersenyum kearah BTS yang memenangkan piala itu.
"Chukkae sunbaenim."Gumam Tzuyu secara tak sengaja.
TBC♡
20 Oct 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...