#26 Tercyduk 2

2.8K 276 8
                                    

Satu bulan telah berlalu. Semenjak saat itu, tak sedikit penggemar mereka yang menjodohkan Tzuyu dan Jungkook karena keduanya benar-benar menggemaskan jika bersama. Tapi untung saja hal ini masih belum diketahui agensi dan juga manager mereka. Wajar saja, shipper ini baru populer diantara penggemar.

Jungkook tersenyum saat melihat beberapa momen manis antara dirinya dan Tzuyu tersebar di dunia maya. Namun senyumannya itu tiba-tiba saja berubah.

"Liskook?"Gumamnya bingung. Setahunya, dirinya hanya dijodohkan dengan IU. Tapi apa ini? Liskook? bahkan dia tidak tahu apa itu.

"Ada apa? kenapa wajahmu terlihat bingung seperti itu? aku kira kau akan terus senang."Kata Hoseok. Dia kemudian mengintip apa yang sebenarnya Jungkook lihat dalam ponselnya sampai dia terlihat bingung seperti itu.

"Liskook. Apa kau tahu apa itu?"Tanya Jungkook.

"Oh itu. Itu juga termasuk shipper mu. Dia Lisa, member BlackPink."Jelas Hoseok.

"Kenapa aku dijodoh-jodohkan juga dengannya? bahkan aku tidak mengenalnya sama sekali."Jawab Jungkook. "Bagaimana jika Tzuyu tahu ini dan dia marah padaku kemudian menjauhiku?"

"Kau berpikiran terlalu jauh Kookie. Tenang saja, itu hanya ulah fans mu saja."Jelas Hoseok. "Lagian kau juga sih yang cari masalah. Kau pasti tak sengaja melirik dia saat di AAA waktu itu."

"Hyung."Panggil Jungkook.

"Apa?"

"Apa aku temui Tzuyu saja dan bilang padanya kalau aku tidak punya hubungan apapun dengan Lisa?"Tanya Jungkook.

"Jangan konyol Kookie. Kau ini idol, jangan sembarangan menemuinya."

"Kalau dia marah padaku bagaimana?"Tanya Jungkook.

"Untuk apa kau punya ponsel Kookie? dan untuk apa Tzuyu marah padamu? kalian bahkan belum berpacaran."Jelas Hoseok.

"Ah, nanti kalau aku dijauhi bahkan sebelum aku lebih dekat dengannya bagaimana?"Rengek Jungkook.

"Jangan berisik Kookie. Kau mengganggu tidurku."Kata Taehyung yang kebetulan tidur disampingnya.

Jungkook langsung saja menelpon nomor Tzuyu namun tak kunjung mendapat jawaban. Dia terus saja mencoba untuk menelpon Tzuyu namun tetap saja tak ada jawaban.

"Tuh kan sudah kuduga Tzuyu marah padaku."Kata Jungkook.

"Kau terlalu berpikiran negatif. Mungkin dia sedang latihan saat ini. Sebentar lagi MAMA."

"Ah benar juga. Tapi tetap saja hatiku tidak merasa tenang."

"Kau seperti kekasihnya saja."Kata Hoseok.

"Sekali lagi kalian berisik, aku tidak akan segan memukul kalian."Kata Taehyung yang masih menutup matanya.

*
*
*

"Apa oppa baik-baik saja? kenapa dia menelponku beberapa kali seperti ini?"Gumam Tzuyu yang kemudian menelpon balik Jungkook. Alasan utama Tzuyu tidak mengangkat telpon itu sebenarnya karena dia lupa membawa ponselnya saat dia pergi latihan.

"Yeobseyo?"

"Tzuyu-yya, kau darimana saja?"

"Aku lupa membawa ponselku. Ada apa?"

"Aku kira kau marah padaku."

"Marah untuk apa?"

"Soal shipper-shipper itu."

Tzuyu hanya tertawa kecil saat Jungkook mengatakan hal itu.

"Kenapa kau malah tertawa. Tzuyu, aku serius."

US (우리) [Secret Life Of Idol]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang