23 Desember 2019 (SBS Gayo Daejun)
Hari ini Twice sudah berada di Gocheok Sky Dome untuk melakukan pre-recording mereka. Bukan hanya Twice saja, melainkan semua idol yang juga melakukan pre-recording untuk penampilan spesial mereka.
"Kenapa oppa menatapku seperti itu?"Tanya Tzuyu heran. Namun Jungkook tidak menjawabnya sama sekali.
"Apa bidadari baru saja turun ke bumi?"Tzuyu langsung memukul pelan Jungkook karena gombalannya itu.
"Aku kira ada yang salah denganku."
"Kau selalu cantik."Puji Jungkook. "Hati-hati dengan panggungnya. Aku tidak ingin kau terluka."
"Memangnya ada apa dengan panggungnya?"
"Aku dengar panggungnya sedikit goyah. Kau harus hati-hati."
Siapa sangka? keromantisan pasangan satu ini kerap kali membuat staf yang ada disana merasa gemas. Mungkin karena hanya mereka berdua lah yang sedikit berani untuk bicara di backstage seperti saat ini.
"Kau seharusnya tidak seperti tadi."
"Hyung selalu menceramahiku. Tenang saja, tidak akan terjadi sesuatu."Jungkook dan manager Twice itu memang sering bertengkar. Mungkin karena Jungkook yang tidak pernah mendengarkannya.
Saat ini Twice sedang melakukan rehearsal mereka. Sebenarnya Jungkook merasa khawatir sekarang. Apalagi setelah Wendy dilarikan ke rumah sakit karena terjatuh.
*
*
*Saat ini BTS sepertinya sedang asyik bermain dengan Goo Sarang. Dia adalah anak perempuan yang akan membantu BTS untuk special stage mereka. Yang terlihat paling menyukai Goo Sarang adalah Jungkook dan juga Jimin. Mereka berdua sudah seperti seorang ayah yang sedang mengajak main putrinya sekarang.
"Kau sudah cocok jadi ayah."Kata Taehyung saat Jungkook menggendong Goo Sarang.
"Aku?"
"Tidak tidak. Kookie tetap saja seperti bayi."Kata Namjoon yang membuat Jungkook mempoutkan bibirnya.
"Lihat kan? dia sama sekali belum cocok jadi seorang ayah."
"Paman, ibuku memanggilku. Aku harus pergi."Kata Sarang yang membuat Jungkook merendahkan tubuhnya sejajar dengan Sarang.
"Mau ku antar? ayo."Jungkook langsung menggenggam tangan Sarang untuk mengantarnya ke ibunya. Tanpa disangka-sangka, ternyata Tzuyu tak sengaja melihat kejadian ini.
"Ayah yang baik."Goda Sana sambil menyenggol pelan lengan Tzuyu.
"Ish, kenapa jadi menggodaku seperti itu?"Kesal Tzuyu.
"Bukankah bagus jika seorang pria menyukai anak kecil?"Tanya Dahyun.
"Cepat, kita akan kehabisan makanannya nanti."Kata Momo yang kemudian membuat mereka langsung bergegas menuju ruang tunggu mereka.
Kookie oppa
Aku jadi ingin membawa pulang Sarang
dia menggemaskanNanti orang tuanya sedih jika kau membawanya pulang
Menurutmu santa akan mengabulkan permintaanku?
Permintaan apa?
Membawa Sarang pulang?Membawamu pulangㅋㅋㅋ
KAMU SEDANG MEMBACA
US (우리) [Secret Life Of Idol]✅
FanfictionYakin nih gak penasaran? yuk ikut gabung merasakan perjalanan cinta mereka. Gak usah nanti-nanti, ntar nyesel loh (Based on their real moment) "Jujur saja, aku marah saat mereka memasangkanmu dengan pria lain."~?? "Apa seorang idol tidak bisa hidup...