Sorry, kali ini bukan update.
Sebenarnya aku udah ada rencana mau ngetik malam ini tapi karena ada urusan mendadak jadi nggak jadi huhu T.TJadi kali ini aku pengen ngobrol santai aja sama kalian sebentarr. Aku selalu baca semua komentar-komentar kalian dan jujur itu adalah semangat tersendiri buat aku. Dari situ aku tahu ada yang menyukai dan mendukung karya aku.
Aku tahu tulisanku ini aball banget, receh iya, nggak continue update juga iya. Tapi selalu sangat berterima kasih sama kalian yang selalu support aku yg ngevote dan comment. Love u all 💕
Hem and this time I wanna introduce my new story. Berharap kalian mencintai cerita baruku ini sama seperti kalian mencintai karyaku yang lain.
Judulnya HEARTBEAT
Pasti kalian bertanya2 :
(- ) Ini apa ada hubungannya dengan cerita2 sebelumnya ?
Hem bisa dibilang begitu. Karena ini adalah cerita anak dari Sheikh Hamdan dan Humaira, Ayyas bin Hamdan (di story MR. AlMaktoum & Ms.AlHashimi / MRS. AlMaktoum)(-) Bercerita tentang apa ?
Tentang kehidupan selanjutnya dari generasi keturunan AlMaktoum Family. Menceritakan Ayyas yang sekarangmenjabat sebagai si putera mahkota Dubai menggantikan posisi ayahnya (Sheikh Hamdan) yang kini telah menjadi raja. Juga menceritakan dua putri kembar dengan kepribadian bertolak belakang, puteri dari saudara Sheikh Hamdan, Sheikh Maktoum Al Maktoum. Beberapa 'orang baru' mencoba memberikan warna baru di kehidupan mereka. Disinilah kisah mereka semua.(-) Kenapa harus baca ini ?
Entah kenapa kali ini aku pingin membuat sesuatu yang different dari yang biasanya aku buat. Aku mungkin akan menambah sedikit warna kultur selain arab di story ini dan mungkin genrenya ingin sedikit aku tambah nggak cuma romance. Jujur, ini agak menjadi tantangan buat aku, bisakah aku menyampaikan feels yang aku rasakan pada kalian ?
So, untuk tahu itu tolong pantau terus kedepannya, beri masukan dan penyemangat buatku.Aku sudah update bab barunya dan juga bab khusus memperkenalkan castingnya
Jadi selagi kalian dan saya menunggu untuk SUDDENLY SHEIKHA, silahkan dukung cerita baruku ini "HEARTBEAT" ❤️
Tolong mampir kesana dan semangati aku bahwa kalian menyukainya dan beri masukan yang membangkitkan !!
Oh ya jika kalian ingin menanyakan sesuatu ttg suddenly sheikha silahkan (asal jangan tanya kapan update)
Thank you all 💕
With Love, H
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly Sheikha (Sheikh Hamdan)
Romance(Attention Series) "Kau datang di saat yang tepat" Hamdan tersenyum miring pada seorang gadis yang berada di depannya. "Aku adalah fanmu,fan yang banyak menghabiskan waktunya untuk mengagumimu ,dan sekarang aku bisa bertemu denganmu.Kau tau perasaan...