5 hari kemudian...
( Yasmine pov )
"Allahu akbar !!" Kesadaranku langsung pulih seratus persen melihat sesosok bayangan hitam berdiri di pojok ruangan kamarku.
"Suhayla !!
"Ah...ah maafkan saya,Sheikha.Saya mengejutkan anda lagi ?" Kata Suhayla dengan wajah panik.
Bagaimana aku tidak terkejut kalau dia berdiri di pojok ruangan dengan menggunakan abaya hitam panjangnya ?! Padahal aku sudah menyuruhnya agar membangunkanku saja,tidak usah menungguku bangun.
"Lebih baik kau tidak usah menungguku Suhayla,bangunkan saja aku dari pada tiap pagi aku jantungan karena melihatmu"
Ia terlihat merasa bersalah.
"Maafkan saya,Sheikha.Ini memang sudah tugas saya untuk menemani anda" jawabnya untuk yang kesekian kali.
Dan setiap pagi aku membuka mataku, aku selalu terkejut.Karena melihat Suhayla di pojok ruangan,kamarku yang sangat keren dan karena gelar kehormatan yang ada di depan namaku yang mengingatkanku dengan status baruku...istri dari Putera Mahkota Dubai.
Setiap mengingat itu aku selalu ingin mengubur diri di Jumairah beach."Yazan sudah berangkat ?" Tanyaku. Aku sudah dilarang Soukaina memanggil Yazan dengan embel-embel Sheikh.
"Sudah"
Ah tentu saja,sekarang sudah jam setengah sembilan.Sejak menikahi Hamdan aku bisa bangun seenaknya seperti dulu saat aku libur kuliah,ahh bagaimana kabar sahabat-sahabatku ? Taukah mereka aku sekarang menikahi Prince Hamdna mereka yang mereka maki-maki karena terlalu jahat pada Zeenah ? ...dia juga jahat padaku.
"Soukaina ?"
"Beliau ada di green glass"
Yasmine mengangguk mengerti.Green glass,nama yang Soukaina berikan pada rumah kacanya yang memang tampak dari luar berwarna hijau segar karena banyaknya tumbuhan yang di rawat Soukaina di dalamnya.
"Sheikh Hamdan sedang di tempat pelatihan kuda bersama Sheikh Majid."
Aku tidak bertanya,tapi tumben dia ada di rumah.
"Baiklah,aku akan menyusul Soukaina"
"Baik,Sheikha.Saya akan menyiapkan air mandi anda" kata Suhayla kemudian pergi ke kamar mandi dan menyiapkan segala kebutuhan mandiku.
Cukup menyenangkan juga.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Aku merasa sangat cantik menggunakan sebuah dress santai yang disiapkan Suhayla dan juga rambutku yang ditata olehnya,sepertinya dia punya lisensi stylist.Good job ! Pasti Samuel akan terpukau melihat sisi feminimku,aku ingin membuktikannya bahwa aku bukan kuda betina liar seperti katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suddenly Sheikha (Sheikh Hamdan)
Romance(Attention Series) "Kau datang di saat yang tepat" Hamdan tersenyum miring pada seorang gadis yang berada di depannya. "Aku adalah fanmu,fan yang banyak menghabiskan waktunya untuk mengagumimu ,dan sekarang aku bisa bertemu denganmu.Kau tau perasaan...