#17 : Got my attention

3.1K 246 27
                                    

"Ini gara-gara nonton maraton drakor semalem mata gue sampe bengkak gini" Yasmine merengek melihat pantulan wajahnya di cermin.Wajah kusam,mata panda dan bibir keringnya disebabkan oleh Lee min ho oppa yang aktingnya cute banget saat berhadapan dengan putri duyung polos itu.

"Pasti udah pada makan nih jam segini. Yaudalah gue makan sendirian" setelah merapikan rambutnya Yasmine keluar kemarnya dengan pakaian santai dan sandal jepit kesayangannya.

Kabar sepatu-sepatu mahalnya ? tentu dia simpan.Mau di gunakan kemana saat di Dubai ? tidak ada yang mengundanya untuk pesta.Cukup sepatu-sepatunya itu buat bahan kesombongannya jika dia kembali ke Indonesia.

Sambil berjalan,Yasmine membuka grup chat sahabatnya.Mereka jarang berkomunikasi,selain karena mereka disibukkan kuliah mereka masing-masing,ada perbedaan waktu antara mereka.

Yasmine : what's up guys ?!!

Sonia : Gila lo masih idup ternyata ! 😲

Fanya : Sumpah gue kira lo kesedot pasir di Dubai Dessert.

Harleen : Padahal uda mu gue keluarin dari grup.

"Hem ternyata kejamnya si Harleen nggak berkurang setetespun" gumam Yasmine.

Yasmine : Jahat lu pada 😭

Harleen : Yang jahat itu Rangga,bukan gue.

Jessica : Demi apa sahabat kita yang di persunting pangeran Dubai dah on lagi ? 😱

Yasmine : Lebay 😒

Jessica : Gimana jadi istrinya doi,min ?

Yasmine : Ya gitu.

Fanya : Kapan pulang lo ? tetangga-tetangga gue yang jadi TKW uda pada balik.

Yasmine : Dasar tusuk konde ibu kita kartini lo 😑

Harleen : Iya,kangen kita ngupil bareng.

Yasmine : Bukan kelas gue ngupil di perpustakaan.

Fanya : Tau deh 😒

Ceklek.

Yasmine menghentikan langkahnya di depan pintu kamar Shaikha yang baru saja terbuka.

Ia memasukkan ponselnya yang terus bergetar karena ocehan teman-temannya di grup.

Yasmine memperhatikan penampilan Hamdan dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Ka...kau baik-baik saja ?" tanya Yasmine heran.

Wajah Hamdan sangat pucat dan terlihat kosong.Rambutnya acak-acakan khas orang bangun tidur,bajunya juga acak-acakkan dan dia keluar kamar tanpa menggunakan sandal rumah.

Hamdan tidak menggubris pertanyaan Yasmine.Dia melewatinya begitu saja dengan langkah pelan dan ragu kemudian dia masuk ke kamar pribadinya.

"Hem,kenapa dia ? seperti habis melakukan hal berdosa saja" Yasmine menganggapnya angin lewat.

Tapi kemudian dia menghentinkan langkahnya.

'A...apa dia habis melakukan sesuatu dengan...' Yasmine menegang di tempatnya.Ia segera menggelengkan kepalanya mencoba membuang pikirannya itu.

'Ah tidak,Hamdan bilang dia membenci Shaikha dan kecewa padanya' Yasmine membuang nafas panjang dan kembali melanjutkan langkahnya.

Namun langkahnya terhenti lagi.

'Lalu memangnya kenapa jika memang mereka melakukannya ? mereka suami istri bukan ? Yasmine kau jangan banyak tingkah' Ia menepuk-nepuk dadanya.Mencoba menghilangkan perasaan tidak enak dan nyeri di dadanya.

Suddenly Sheikha (Sheikh Hamdan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang