1

3.6K 119 0
                                    

"KAKAK BANGUN...UDAH PAGI NIH JANGAN NGEBO YA..."

"Apasih Dek!! Berisik !! Kakak dah bangun dari tadi.."

"Ya...mana adek tahu kalau kak Sam udah bangun..adek kebawah dulu.." Satu kecupan mendarat di pipi orang yang dipanggil Kakak itu.

"Astaga..."














"Pagi Mah...pagi pah.."

"Pagi..."

"Ayo duduk...Mamah udah buatkan sarapan kesukaan kalian.."

"Adek mau ayam mah..."

"Tapi ayam nya gak mau adek gimana dong.."

"Ihhh kak Samuel..."

"Apa Dek Yiren yang cantik..."

"Au ah ngambek...."

"Tumben kamu nge goda adek mu...biasa nya juga cuek bebek..." Celetuk sang papah.

"Gak papa hanya ingin pah..." Orang yang bernama Samuel itu hanya terkekeh.

"Hish..."

   Seperti itu lah suasana pagi keluarga Kim. Kalian pasti tahu yang aku maksut kan? Nggak tahu? Aku kenalkan mereka.

  Kim Taehyung dan Bae Joohyun. Eh larat Kim Joohyun. Pasangan suami istri,dulu mereka Prince dan Princess kampus lohh.

  Mereka dikaruniani dua orang Anak. Kim Samuel anak pertama mereka dan Kim Yiren anak kedua mereka.

  Selesai menyelesaikan sarapan pagi, mereka pergi untuk ke Sekolah. Samuel dan Yiren bersekolah di SOPA (School of Performing Arts).

"Ayo Dek...entar telat" Samuel langsung berpamitan ke Taehyung dan Irene,setelah itu pergi ke luar.

"Iss...tungguin.... Mah pah adek Sekolah dulu.." Setelah mencium pipi Taehyung dan Irene,Yiren langsung ngacir keluar menemui sang Kakak.

"Oh ya Tae...kamu berangkat ke kantor jam berapa?"

"Jam...sebentar lagi,ada apa?" Taehyung menatap Irene,yang berstatus sebagai istrinya.

"Tidak Aku hanya tanya...." Irene tersenyum.

"Oh...ah ya nanti anak-anak pada ngajak kumpul,mumpung besok libur"

"Dimana?"

"Biasa lah gak tau mereka aja..." Taehyung terkekeh.

"Hahaha....nanti aku masak banyak,ah kamu pulang jam berapa?"

"Agak sore...jam 2,kenapa?" Taehyung mengangkat sebelah alisnya.

"Kamu mampir ke supermarket kalau gak mall gitu...beli cemilan,sekalian jemput Samuel sama Yiren buat bantuin kamu.."

"Baiklah... Aku pergi dulu Bae...." Taehyung mencium bibir dan kening Irene lalu pergi menuju kantornya.

"Huft....enaknya masak apa ya? Kesukaan mereka aja Kali ya? Ok deh"

  Setelah berkutat dengan pemikirannya,Irene memasak masakan buat makan-makan nanti.























































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..

Annyeong

28-11-2019

Prince Of Universty 2 { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang