Pov Jaehyun & Jhope on
"Papah mau ngomong apa? "
"Kamu beneran suka sama Yiren? " Jaehyun menatap Jhope.
"Iya pah.. " Jaehyun menunduk.
"Beneran sayang sama Yiren? " Jaehyun mengangguk lagi.
"Papah setuju-setuju aja kamu sama Yiren tapi... " Jaehyun menatap Jhope penasaran.
"Tapi apa kamu bisa papah percaya? " Jhope menatap Jaehyun serius.
"Jangan sakitin Yiren... Jaga dia... Kamu tau Yiren berharga buat keluarga paman Tae... " Jaehyun mengangguk lagi.
"Papah juga akan begitu karena papah juga punya Serim... " Jaehyun mengangguk lagi.
"Jadi... Jaga dia baik-baik seperti kamu jaga Serim... Kamu udah dapat lampu hijau sari papah mamah nya Yiren kan? "
"Iya pah... " Jaehyun tersenyum malu.
"Tapi...Kamu belum dapat lampu hijau dari Samuel... "
"Ah Jae lupa... Belum bilang ke Samuel... " Jaehyun terkekeh.
"Pesan papah... Kamu udah besar.. Udah bisa suka sama orang kan? Jadi harus tanggung jawab.. Kalau sayang perjuangin dan dijaga... Jangan disia-sia in... Papah maju pertama kalau kamu nyakitin Yiren... Apalagi Yiren orang yang polos... Awas aja kamu... "
"Siap Captain... "
"Yaudah ayo masuk... " Jhope menepuk bahu Jaehyun dan pergi untuk masuk ke dalam rumah.
Jaehyun diam duduk disana. Memikirkan bagaimana membuat Yiren jadi miliknya.
"Apa aku bilang sekarang ya? "
Pov Jaehyun & Jhope off
"Dari mana Jae? Baru masuk... "
"Cuma lagi duduk diluar mah... Oh ya Yiren mana? " Joy menatap Jhope disampingnya.
"Yiren masih sama papah nya... Di taman samping rumah... " Jaehyun berjalan ke arah yang ditunjukkan Jennie.
"Pah... Kamu apain anak kamu? " Joy menatap Jhope penasaran.
"Aku santet mah... Ya aku ajak omong lah... Biar dia lebih paham aja... " Joy hanya mengangguk.
"Adek kok nggak? " Serim menatap Jhope dengan tatapan polosnya.
"Adek mau juga tau.. " Jhope hanya terkekeh.
"Adek emang ada calon nya? "
"Nih kak Lucas... " Lucas menatap tajam Ryujin.
"Eh... Lucas suka Serim? " Lucas menolehkan kepala nya kesamping.
'Astaga... Malu banget gua... '-Lucas
"Adek... Kakak mau ngomong sesuatu.. " Yiren menatap Jaehyun bingung.
"Gini... Ummm... "
"Kakak suka sama adek... Adek mau gak jadi pacar kakak? " Yiren diam. Sebenarnya dirinya bingung. Tapi saat mendengar Jaehyun mengatakan itu, Yiren pipi nya terasa panas.
"Umm... Gimana yaaaa? "
"Gimana? " Jaehyun menatap Yiren dengan gugup karena takut ditolak oleh Yiren.
"Iya... "
"Iya apa? "
"Iya adek mau.. " Yiren tersenyum begitu manis dan langsung saja dikejutkan dengan pelukan Jaehyun.
"Makasih.. " Yiren mengangguk dalam pelukan Yiren.
"Ehem... " Yiren dan Jaehyun menoleh ke sumber suara. Disana ada Taehyung dan yang lain.
"Gimana Jae? " Jhope terkekeh melihat Jaehyun.
"Diterima pah... " Jaehyun tersenyum senang.
"Jaga adek gua... Bikin nangis urusan sama gua lo... " Samuel memeluk Jaehyun.
"Gak akan... "
"Kalian gak mau juga? " Taehyung menatap ponakan nya dan yang lain. Mereka hanya diam. Taehyung dan yang lain tertawa.
"Jen.. Ikut kakak bentar.. " Jennie hanya menganggukan kepala.
Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..Annyeong
29-04-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Universty 2 { COMPLETED }
FanfictionKisah keluarga yang pernah menjadi prince dan princess universitas. Taehyung dan Irene beserta teman-temannya,yang sudah berkeluarga....