21

465 41 3
                                    

"Mah... Pah... Adek gak mau diperiksa... " Taehyung menghela nafas.

"Adek periksa ya... " Irene membujuk Yiren.

"Gak mauuuu.... " Yiren merengek.

   Posisi Yiren duduk dipangkuan Taehyung. Memeluk Taehyung yang sedang menyetir.

"Dek... Badan kamu panas banget ini.." Taehyung mencoba membujuk Yiren.

"Gak mau... " Yiren mempererat pelukannya.

"Adek mau ya... Nanti mamah beliin baju yang adek pingin nin.. " Yiren menggelengkan kepalanya.

"Periksa ya... Nanti seharian papah temenin... " Yiren tetap menggelengkan kepalanya.

    Irene menghela nafas panjang. Tidak ada pilihan lain.

"Periksa ya... Nanti kalau sembuh mamah buatin cake coklat sama keju... Terus mamah beliin es krim... " Yiren menoleh ke arah Irene.

"Mau ya dek... "

"Janji ya.... " Yiren menatap Irene dan Taehyung bergantian. Mengacungkan jari kelingking nya.

"Iya... " Irene mengaitkan kelingking nya dengan kelingking Yiren.

"Papah... " Yiren mengacungkan kelingkingnya dihadapan Taehyung. Taehyung mengaitkan kelingking nya ke kelingking Yiren.

"Yey... " Yiren memeluk Taehyung lagi. Taehyung hanya terkekeh dan mencium pipi Yiren.
























































"Dek Yiren bandel ya.... " Yiren hanya terkekeh.

"Yiren gak papa kan kak Woosik? "

"Tidak papa.... Karena banyak makan manis dan minum es krim... Jadi dia sakit... "Woosik mencubit gemas hidung Yiren.

"Tuh dengerin... Kamu dibilangin bandel sih.. " Irene mencubit gemas hidung Yiren.

"Apa karena makan es krim di acara kemarin? " Woosik menatap ke Taehyung. Taehyung hanya mengangguk.

"Ckh... Persis kayak Irene... " Woosik terkekeh.

"Ah iya dia mirip dengan ku... " Irene mengusak rambut Yiren.

"Ah ya maaf Tae aku tidak bisa datang kemarin... Selamat ulang tahun ya.. " Woosik memeluk Taehyung.

"Gak papa kak... Pekerjaan lo lebih penting.. "

"Terimakasih... " Taehyung menganggukan kepalanya.

"Ah ya ini resep obat nya... Tolong jaga kesehatan ya... Cepat sembuh"Woosik mengusak surai Yiren.

" Kita pergi dulu kak... "Taehyung menepuk bahu Woosik.

"Hati-hati.... "






















































"Lo adek gak sekolah? " Yiren memeluk Taehee.

"Sakit mah... "

"Cucu grandma sakit? Aduduh sayang nya grandma... Kenapa bisa sakit? Apa gara-gara kemarin malam.. Hmm? " Taehee mencubit kedua pipi Yiren.

"Ihhh kenapa pada cubit adek sih... "

"Ya salahin kamu gemesin..." Yiren memajukan bibirnya.

"Yaudah adek istirahat ya... " Yiren menganggukan kepalanya dan pergi ke kamar nya.

"Oh ya Tae... Mamah sama papah akan pulang besok... "

"Kenapa tidak disini aja? "

"Tidak papa..... Oh ya Jennie pergi kan hari ini? " Taehyung mengangguk.

"Ke ilsan.... " Taehee menganggukan kepalanya.

"Yaudah mamah ke kamar dulu ya.... "

"Bae... " Taehyung memanggil Irene saat ingin beranjak.

"Kenapa perasaan ku gak enak... "

"Kenapa? " Irene mengelus pipi Taehyung.

"Gak papa..kamu temani Yiren.... Aku mau ngerjain sesuatu dulu... " Irene mengangguk.



















































'Perasaan apa ini Tuhan? Semoga aja semua perasaan ku salah'-Taehyung.
























































Annyeong readers...
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment...

Annyeong

03-03-2020

Prince Of Universty 2 { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang