Masih dalam suasana berkabung atas kematian Woobin dan Taehee,Taehyung dan teman-teman nya masih berkumpul untuk menenangkan satu sama lain."Anak-anak mana? "
"Kita titip kan ke mamah papah.... " Taehyung mengangguk dan duduk disamping Irene.
"Kamu gak papa kan... " Irene melihat Taehyung yang mengusap wajahnya kasar.
"Kak... "
"Tidak papa... " Taehyung tersenyum simpul menanggapi Irene dan Jennie.
"Tae... Gua rasa kematian mamah sama papah lo bukan murni kecelakaan... Kayak udah di skenario... " Taehyung menoleh ke arah Namjoon.
"Maksutnya? "
"Gua sama Jungkook sempet kesana.... Dan mobil yang ditumpangi mamah sama papah lo itu kayak dapat hantaman dari depan yang membuat mobil nya oleng... "
"Dan lo tau? Jalan yang dilewati mobil papah mamah lo itu searah..."
'Deg.. '
"Jadi gak mungkin kalau itu kecelakaan murni... Gua juga udah lapor polisi... Dan polisi akan usut kecelakaan nya.. "
"Apa papah sama mamah lo ada musuh? " Suga menatap Taehyung. Taehyung menggelengkan kepalanya.
"Jangan-jangan... Dia lagi.. " Semua menatap Joy.
"Gimana? "Seorang suara perempuan mengalun di sebuah kamar yang sangat luas.
"Udah boss... Taehee dan Woobin sudah meninggal... "
"Bagus... Ini bayaran buat lo... "Perempuan itu mengasih amplop yang cukup tebal.
"Terima kasih.. "
"Dan sekarang gua ada tugas buat lo... "
"Apa itu ? "
"Sasaran kita selanjutnya... Orang yang paling dia sayang... Kim Jennie, Kim Irene dan kedua anaknya.. " Perempuan itu menyeringai.
"Baik ... Apa yang harus saya lakukan? "
"Awasi dulu mereka... Saya ingin bertemu seseorang yang akan membantu rencana ku.. Kau boleh pergi.. "
"Baik.. " Dua orang laki-laki itu pergi dari hadapan sang perempuan.
"Tunggu aja pembalasan gua Kim Taehyung... Gua pastiin lo dan keluarga lo hancur ... "
"Mamah... " Perempuan itu menoleh ke sumber suara.
"Ada apa sayang? " Seorang perempuan cantik masuk dan memeluk orang yang dipanggil nya mamah.
"Masa papah kemarin marahin kakak didepan orang banyak.. "
"Papah marah kenapa? "
"Gara-gara kakak ribut sama itu Yiren... Kakak dikata-kata in... Sebel deh.. "
"Ututu anak mamah... Kamu udah sarapan? " Perempuan itu mengangguk.
"Yaudah Eunha gak mau pergi kemana gitu? "
"Mau sih.. Yaudah kakak pergi.. Bye mamah.. " Eunha perempuan itu mencium pipi sang mamah. Setelah Eunha keluar dari ruangan, perempuan itu menyeringai.
"Tenang saja sayang... Mamah yang bakal balasin dendam mu... "
Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo.
Jangan lupa vote dan comment..Annyeong
29-03-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Universty 2 { COMPLETED }
FanfictionKisah keluarga yang pernah menjadi prince dan princess universitas. Taehyung dan Irene beserta teman-temannya,yang sudah berkeluarga....