Acara ulang tahun Taehyung dimulai. Hanya kerabat dekat saja yang diundang,karena ingin mempererat tali persaudaraan.
Taehyung dan yang lain bergabung dengan para orang tua mereka. Sedangkan anak-anak berkumpul sendiri.
"Ji..enaknya kado buat papah di kasihin kapan ya..." Yiren membolak balik an kotak berwarna hitam dengan pita emas di sebagai pemanis.
"Sekarang lah ren...emang itu apa?" Yeji menatap Yiren. Yiren membuka kotak tersebut.
"Gelang?" Yeji menatap Yiren.
"Iya...awalnya mau baju,sepatu,jam tangan..tapi percuma...Papah udah punya banyak....gak mahal sih ...tapi yang penting ada artinya kan?" Yeji mencubit gemas pipi Yiren.
"Kasihkan sekarang aja..."
"Gitu? Yaudah deh..." Yiren bangkit dari duduknya.
"Mau kemana Dek?" Samuel lihat Yiren yang pergi.
"Mau kasih ini ke Papah" Yiren menunjukkan kotak nya.
"Ouh..."
"Ayo Kakak ikut...." Samuel hanya merotasikan matanya malas dan mengikuti.
"Eh Papah..." Belum sempat Yiren melangkah Taehyung,para orang tua serta kakek datang menghampiri.
"Mau kemana?"
"Adek mau ngasih ini..." Yiren menyerahkan kotak berwarna hitam itu ke Taehyung.Taehyung mengangkat satu alisnya.
"Kenapa dilihatin ..buka.." Yiren memajukan bibirnya. Taehyung hanya terkekeh.
"Gelang?"
"Iya...itu gelang couple buat Papah sama Mamah...ya adek sama kak bingung mau beli in Papah apa....Papah baju udah punya banyak,jam tangan juga,sepatu...ya jadi beli itu..." Yiren tersenyum lebar menatap Taehyung. Samuel hanya terkekeh.
"Makasih Sayang..." Taehyung memeluk Samuel dan Yiren.
"Papah gak perlu hadiah dari kalian....kalian termasuk hadiah buat Papah..." Taehyung mencium kening Yiren dan Samuel.
"Ini kok dua?"
"Buat Mamah satu.."
"Jadi ini alasan Mamah gak boleh lihat tadi..." Irene mencubit kedua pipi Yiren karena gemas.
"Sini adek pasangin.." Yiren mengambil gelang yang bertuliskan King dan memakaikan gelang nya ke tangan Taehyung. Samuel memakaikan gelang yang bertuliskan Queen di tangan Irene.
"Ih bagus..." Yiren bertepuk tangan.
"Adek couple an sama Kakak?" Irene melihat gelang yang di pakai Samuel.
"Iya dong...." Irene hanya terkekeh.
"Dek...Dek ...gua ada sesuatu buat lo.." Yiren menghampiri Jaehyun.
"Nih" Jaehyun memperlihatkan sebuah video ke Yiren.
"Aaaaa.... Ih kak Jaehyunnn...aaaa...adek kaget....." Yiren melempar HP Jaehyun. Yiren langsung memeluk Taehyung.
"Ada apa?" Taehyung menatap Jaehyun yang sedang meratapi HP nya yang kebanting.
"Apaan sih kak?" Serim meminta HP Jaehyun.
"Aaaaaa.....ihhh...Kakak.." Serim melempar HP Jaehyun dan memeluk Lucas disamping nya.
"Woi HP gua bukan mainan buat lempar-lemparan..." Jaehyun menatap HP nya.
"Hahaha...ini video hantu mukanya hancur...lo sih udah tau mereka takut..." Jaemin tertawa.
"Bodo HP nya rusak...salah sendiri nakutin..." Yiren menatap sinis Jaehyun.
"Y-ya gak dilempar juga Dek...untung ada anti pecah nya di layar..." Jaehyun mencopot anti pecah yang dari HP nya karena sudah retak dimana-mana.
"Eh...." Bangchan menepuk bahu Jaehyun dan hp Jaehyun tidak sengaja terlempar.
"Mampus..."
"Pah..." Jaehyun menatap Jhope.
"Hp Kakak gak bisa nyala...." Jhope hanya terkekeh. Semua hanya tertawa.
"Kok pada ketawa sih ...tau ah....HP satu-satu nya lagi..."
"HP Kakak yang dulu kemana?" Joy menatap Jaehyun.
"Kakak jual...soalnya lagi butuh banget..."
"Yaudah entar beli lagi..." Jhope hanya bisa terkekeh.
"Itu mah gampang pah Kakak bisa beli...masalah nya file tugas Kakak banyak di HP ini...."
"Hahaha mampus tuh ngerjain lagi dari awal..." Jaehyun menatap datar Serim yang tertawa puas.
"Gua kan bisa minta salinan Samuel..." Jaehyun merangkul Samuel. Samuel hanya merotasikan matanya malas.
"Eits gak ada acara salin menyalin.." Dongwook menatap Jaehyun.
"Yah kakek....buat presentasi besok...lagi pula Kakak satu kelompok sama Samuel..."
"Samuel..." Dongwook menatap Samuel.
"Iya Kek..." Samuel tersenyum ke Dongwook.
"Awas aja bohong Kamu..."Jaehyun hanya cengengesan.
" yaudah ayo kita makan bareng..."
Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..Annyeong
30-12-2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Universty 2 { COMPLETED }
FanfictionKisah keluarga yang pernah menjadi prince dan princess universitas. Taehyung dan Irene beserta teman-temannya,yang sudah berkeluarga....