"Kim.... " Taehyung hanya berdehem menjawab panggilan Irene.
"Aku belum kasih hadiah buat kamu.. " Irene mengelus tangan Taehyung yang melingkar di perutnya.
"Aku gak perlu hadiah apa-apa Bae... " Taehyung mencium pipi Irene.
"Adanya kamu sama anak-anak udah cukup... " Taehyung mencium pelipis Irene.
"Tapi aku mau ngasih kado... " Irene berbalik dan menatap Taehyung dengan bibir melengkung kebawah.
"Ihh... Iyaiya sayang.. Apa hadiahnya... " Taehyung hanya terkekeh.
Irene merangkak mendekati Taehyung dan duduk dipangkuan Taehyung. Melingkarkan kedua tangannya dileher Taehyung. Taehyung paham apa yang ingin dilakukan sang istri. Jadi dia hanya terkekeh.
Irene kemudian menyambar bibir Taehyung. Melumat bibir atas dan bawah Taehyung. Taehyung mengikuti permainan Irene.
Semakin lama ciuman keduanya semakin panas. Posisi Irene sekarang dibawah, dikukung oleh Taehyung.
Tangan Taehyung juga tidak tinggal diam. Taehyung membuka kancing baju Irene. Tangan besar nya menyulusup masuk. Mengelus dan meremat payudara Irene.
Irene memukul pelan dada Taehyung karena ingin bernafas. Taehyung melepaskan tautan nya.
Nafas Irene terengah engah. Taehyung menatap wajah Irene yang sedang mengambil udara.
"Kenapa Tae? " Merasa diperhatikan Irene balik menatap Taehyung. Taehyung hanya terkekeh.
"Kamu lucu Bae... " Irene hanya tersenyum.
Taehyung kembali melumat bibir Irene. Perlahan tapi semakin lama ciuman itu semakin panas. Dan kalian bisa tau yang terjadi selanjutnya:v
"Lo kakak belum tidur? "
"Belum tidur lo dek? Kirain udah... " Yiren hanya mengendikan bahu.
"Gak bisa tidur.. " Yiren duduk disebelah Samuel.
"Tidur dek dah malam... "
"Gak bisa tidur kak.. " Yiren memeluk Samuel yang sedang mengerjakan tugas di laptopnya.
"Yaudah kakak buatin susu... Ada susu kan kak jae? " Jaehyun mengangguk.
"Bentar... " Samuel kedapur tersisa Yiren dan Jaehyun.
Samuel dan Yiren sedang dirumah Joy sama J-Hope. Karena tuntutan Jaehyun yang semua tugas-tugasnya hilang. Sebenarnya hanya Samuel, tapi Yiren tiba-tiba ikut.
"Tugas apa sih kak.. " Yiren memangku kepala nya di atas meja.
"Tugas sekolah lah dek... Tugas nya Pak Oh.. " Yiren mengangguk.
"Nih.. " Samuel menyerahkan segelas susu coklat hangat ke Yiren.
"Makasih.. " Yiren meminum habis susu buatan Samuel.
"Yah gua gak dibuatin? "
"Buat ndiri... Punya tangan sama kaki juga... " Jaehyun berdecak.
"Masih gak bisa tidurrrrr... " Yiren merengek ke Samuel.
"Yaudah sini... " Samuel menepuk pahanya. Yiren hanya mengangguk. Yiren duduk dipangkuan Samuel dan memeluknya. Menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Samuel.
"Insom lo kambuh dek? "
"Gak tau kak Jae.. " Jaehyun menghela nafas.
"Bentar lagi selesai kok.. " Yiren hanya menganggukkan kepalanya.
"Makanya jangan suka nge drakor sampai malam... "
Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..Annyeong
30-01-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Universty 2 { COMPLETED }
FanfictionKisah keluarga yang pernah menjadi prince dan princess universitas. Taehyung dan Irene beserta teman-temannya,yang sudah berkeluarga....