"Mamah... Papah kapan bangun... " Yiren menggenggam tangan Taehyung.
"Sayang.. Makan dulu ya... Kamu belum makan dari kemarin.... " Yiren menggelengkan kepala nya.
"Adek makan dulu ya... Apa adek mau mamah sedih? Apa adek mau kalau papah bangun lihat adek sakit, hmm? "
"Adek... Ayo makan ya... Kak Jae suapin deh... Nanti kakak beliin es krim banyak buat adek... "
"Ayo dong... Nanti papah sedih kalau adek gak mau makan... " Samuel menghapus sisa air mata Yiren.
"Ayo dong makan ren... Nanti kita jalan-jalan deh.. Beli es krim, cake... " Ryujin ikut membujuk Yiren.
"Baiklah.... "
"Yaudah ini makanan nya... Makanan kesukaan adek... " Yiren menerima makanan yang diberikan Irene dan duduk di sofa yang telah disediakan.
"Kalian sudah makan kan? "
"Kita udah kok tan.. Kalau lapar nanti ke kantin rumah sakit... " Lucas menatap Irene dengan tersenyum.
"Irene... " Irene menoleh kebelakang. Ternyata Bogum dan Eunha serta Lia datang. Yiren masih duduk langsung berdiri di samping Irene.
"Ah Bogum... Ada apa? "
"Aku ingin menjenguk Taehyung dan... " Bogum menatap Eunha. Eunha mengangguk.
Eunha berjalan menghampiri Irene. Diri nya sangat gugup.
"T-tante... Una m-minta maaf... K-karena mamah una... Paman Tae sama yang lain jadi terluka... " Irene menatap Bogum dan Eunha bergantian.
Irene memeluk Eunha. Mengusap rambut nya dengan lembut.
"Una gak salah...ini tidak ada sangkut paut nya sama Una.. " Irene melepaskan pelukannya.
"Ini memang ada unsur masa lalu tante dan paman... Tidak ada sangkut paut nya kamu... " Irene mencium kening Una.
"Sudah ya... Kamu gak salah.. "
"Una juga minta maaf dulu pernah berbuat jahat sama Yiren... Sampai ngunci dia digudang.... Una minta maaf... Dan sadar saat Lia bilang kalau perbuatan Una salah... Tidak seharusnya Una melakukan itu... Tapi Una tidak percaya kalau mamah Una ngelakuin itu... "
"Perbuatan Una juga gak pantas untuk dimaafkan... Una minta maaf sebesar-besar nya buat Yiren dan keluarga tante... "
Irene menatap Yiren yang hanya diam menatap kosong kedepan.
"Una.. Tante udah maafin Una.... Yang penting Una udah sadar kalau Una salah itu udah cukup... Tante yakin.. Una anak baik... "
"Makasih tante... Dan buat Yiren lo mau gak maafin gua? Mungkin susah tapi kalau lo gak mau maafin gua gak papa kok... Gua juga bakal pindah dari Korea.... "
"Maaf atas kesalahan Una... Dan permisi... " Eunha ingin pergi, tapi pergerakannya di halangi oleh sebuah pelukan.
"Y-yiren... "
"Yiren udah maafin Una.. Una jangan pergi ya.. " Eunha membalas pelukan Yiren dengan erat. Air mata nya mengalir begitu saja
"Makasih... " Yiren melepaskan pelukannya ke Eunha dan menghapus air mata Eunha.
"Jangan pergi ya.. Jadi teman Yiren.. " Eunha terkekeh.
"Apa aku pergi Yiren tetap jadi teman Una? " Yiren merengut lucu.
"Maaf tapi aku harus pergi... " Eunha tersenyum begitu manis.
"Tapi jangan lupa kembali ya? " Yiren mendekatkan jari kelingkingnya ke Eunha. Eunha hanya terkekeh dan mengapit jari kelingking Yiren dan punya nya.
"Janji.. "
"Rene... Boleh kita bicara? " Irene mengangguk.
"Kalian berbincang-bincang lah... " Irene pergi mengikuti kemana Bogum pergi.
"Oh ya Lia... Kok lo waktu itu bisa sama Eunha? " Jaemin menatap Lia.
"Waktu itu...gua tau Eunha sendirian di taman.. Jadi ya gua samperin... Dan kita crita-crita.. "
"Gua minta maaf sama kalian... "
"Kita gak papa... Selagi lo mau mengakui kalau lo salah kita udah seneng... " Ryujin menepuk bahu Eunha.
"Ah ya ha... Apa bener kalau lo bukan anak kandung papah lo? Maaf gua nanya.. " Eunha mengangguk dengan pertanyaan Samuel.
"Gua takut... Karena semua orang udah tau sebenarnya... Makanya gua pindah agar lebih tenang.. Papah gak mau kalau gua dibully... Padahal gua sering bully ... " Eunha tertawa miris.
"Udah lah... Gak usah diinget... Yang penting lo udah berubah... Lo udah sadar... "
"Oh ya paman Tae belum sadar? " Yiren menggelengkan kepalanya.
"M-maaf-"
"Bukan salah Una kok... "
"Una.. Ayo kita pulang... " Eunha menatap Bogum .
"Iya-gua pulang dulu ya. "
"Hati-hati dijalan... " Eunha mengacungkan jempol jarinya.
"Rene... Gua pamit... "
"Hati-hati... " Bogum dan Eunha keluar dari ruangan.
"Kalian lihat apa? "
Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..Annyeong
09-04-2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Universty 2 { COMPLETED }
FanfictionKisah keluarga yang pernah menjadi prince dan princess universitas. Taehyung dan Irene beserta teman-temannya,yang sudah berkeluarga....