"Kemarin Irene cerita kalau kabar nya dia keluar dari penjara..." Taehyung mengusap wajahnya kasar.
"Kita harus hati-hati Tae..."
"Emang kisah Yiren seperti kisah siapa?" Ryujin menatap Jin. Jin hanya terkekeh .
"Apakah anak-anak perlu tau?" Namjoon mengangkat satu alisnya.
"Perlu karena biar mereka bisa hati-hati dengan nenek lampir itu...." Celetuk Suga.
"Kalau ngomong suka bener.." Jungkook terkekeh.
"Kalian disini?" Yeri datang dengan yang lain.
"Eh Mamah ngapain kesini.." Ryujin menatap Jisoo.
"Katanya Yiren pingsan terus kalian pada disini..yaudah Mamah ikut kesini.." Jisoo mengusak rambut Ryujin.
"Iss pah..ayo ceritain yang tadi.." Serim menatap Jhope.
"Cerita apaan?" Joy menatap Jhope.
"Kisah Taehyung sama Mak lampir dulu.." Joy dan yang lain beroh ria.
"Papah..."
"Udah sadar? Istirahat aja Dek..." Yiren menggelengkan kepalanya Dan memeluk Taehyung. Irene duduk disamping Yiren.
"Yiren...yang nyakitin Kamu siapa?" Taehyung mengelus surai rambut Yiren.
"....."
"Adek...gak boleh nyembunyiin sesuatu...ayo jujur.." Yiren menatap Irene. Irene mengangguk.
"Eunha..."
"Dia ngancam adek...kalau adek ngasih tau ke Papah atau Mamah sama yang lain...kak Sam bakal dicelakain..." Yiren semakin erat mempeluk Taehyung.
"Kamu tau orang tua Eunha?" Yiren menatap Taehyung.
"Adek cuma tau nama mamahnya doang...Katanya dia itu udah gak punya Papah..."
"Siapa nama mamahnya?"
"Nancy.."
"W-what!!" Semua terkejut dengan pernyataan Yiren.
"Samuel,Jungwoo,Bangchan,Lucas,Wonwo,Hoshi,Jaemin,Jaehyun...kalian jaga diri dan jaga anak perempuan....hati-hati sama Eunha.."
"Kenapa paman Tae?" Jaehyun menatap Taehyung
"Mamah nya Nancy itu jahat kak...mungkin sampai saat ini dia masih ada dendam sama kita-kita.." Joy menghela nafas.
"emanganya apa yang buat mamahnya Eunha sampai balas dendamm?" Samuel menatap kedua orang tuanya.
"Gini dulu...hubungan Mamah Papah Kamu pernah retak gara-gara dan hubungan persahabatan kita retak juga.."
"Kita dulu belum tau...Papah mu dengan Bibi Jennie adik Kakak....sedangkan kita menduga nya Papah mu punya hubungan lain dibelakang Mamah mu.."
"Itu kita tahu karena ada yang ngirim foto Papah mu dan Bibi Jennie pelukan..ke Mamah mu.."
"Dan di tambah Papah mu dulu gak ada yang tahu kecuali Dosen dan petinggi dulu kalau Papah Anak Dari Kim Woobin kakek kalian dan cucu Dari Kim Yoonbin buyut kalian..."
"Papah mu dipermalukan dihadapan orang banyak melalui foto Papah mu sedang mencium Bibi mu...dan orang yang mempermalukan itu Dekan kampus orang tua Dari Nancy...kakeknya Eunha."
"Dan semua nya diketahui oleh kakek buyut mu.." Samuel dan yang lain mengangguk paham.
"Tapi gimana Mamah sama Papah bisa nikah? Kan berantem.." Yiren menatap Taehyung. Irene menatap Taehyung.
"Papah dulu pernah sakit Sayang.." Irene mengelus surai rambut Yiren.
"Papah sakit...yang kita bahkan kerabatnya tau.."
"papah sakit apa?" Samuel menatap Irene.
"Papah...dulu sakit kanker sayang...yang udah stadium 4... Dulu gak Papah gak ada harapan untuk hidup...Semuanya kita serahkan pada Tuhan..."
"Dan Papah sembuh?" Irene mengangguk kan kepalanya.
"Kisah Mamah Papah rumit ya? Gak ada gitu langsung ketemu Terus nikah.." Semua yang disana tertawa.
"Itu namanya settingan Dek...hidup kan emang gini,ada suka ada duka..." Jaehyun mencebikkan mulut nya.
"Kalian hati-hati ya... Mereka bisa ngelakuin apapun yang dia mau..." Namjoon menatap semuanya.
"Oh ya Tae...acara besok jadi?" Taehyung mengangguk mengiyakan ucapan Suga.
"Acara apa pah?" Hoshi menaikkan satu alisnya.
"Kalian lupa besok tanggal berapa?"
"Ingat kok..." Celetuk Yiren.
"Ingat hari apa?"
"Hari senin.."
"Dek dek kok lu jujur amat sih..." Wonwo terkekeh. Semua terkekeh mendengar pernyataan Yiren. Yiren hanya mempotkan bibirnya kesal.
Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote and comment..Annyeong
29-12-2019
Ps: maaf ad kesalahan di penulisan. Yang bener anak Nancy itu Eunha ya gak Yerin. Aku lupa kalau Pt.1 nya udh ad Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Universty 2 { COMPLETED }
FanfictionKisah keluarga yang pernah menjadi prince dan princess universitas. Taehyung dan Irene beserta teman-temannya,yang sudah berkeluarga....