33

299 32 0
                                    

"Mamah... Mamah... " Eunha berteriak setelah sampai dirumahnya.

"Ada apa sayang? Kenapa teriak-teriak..? " Seorang perempuan berjalan dari arah dapur. Eunha langsung saja memeluk orang yang dipanggil mamah.

"Hei ada apa... "

"Masa tadi kakak dilabrak temen nya Yiren... Dia kira adek yang ngunciin Yiren digudang.." Eunha memeluk perempuan itu lagi dan tersenyum miring.

"Benarkah? Besok mamah akan ke sekolah mu..."

"Benar? " Perempuan itu mengangguk meyakinkan sang anak.

"Okey.. Makasih mamah.. " Perempuan itu mencium kening Eunha.

"Yaudah kamu ganti baju gih terus turun makan siang... "

"Iya... Una ke kamar dulu... Mau ganti baju dulu.."


















































'Mampus lo Ryujin.... Dan untuk Yiren.. Gua bakal buat perhitungan ke lo karena berani ngadu... '-Eunha
















































"Lakukan tugas mu... "

"........ "

"Lakukan dengan rapi... Jangan sampai meninggalkan jejak... "

".... "

"Bagus... Nanti akan aku kasih bonus jika berhasil... "

"..... "

Tut


"Kim Taehyung.... Lo bakal hancur.. "



































































"Samuel udah pulang sayang? " Irene menghampiri Samuel yang duduk di sofa ruang tamu.

"Udah mah.. Ah ya adek mana? "

"Dikamar sama papah... Kamu makan dulu terus ganti baju.. "

"Papah gak ke kantor? " Samuel menatap Irene bingung.

"Ya gimana adek kamu kalau mamah tinggal di atas sendirian takut... Mamah takut mental adek kamu keganggu .... "

"Mamah tenang oke? Samuel bakal nyari siapa yang udah buat adek jadi gini... " Irene mengangguk dan mencium kening Samuel.

"Yaudah ayo makan... Terus ganti baju... " Samuel menganggukkan kepala.

    Di lain tempat, Yiren terus-terusan memeluk Taehyung. Sampai Taehyung beranjak sedikit, Yiren akan menangis.

"Sayang... Gak usah takut gak ada apa-apa... " Taehyung dengan sabar mengelus surai Yiren.

"Gak mau takut... Ada orang jahat... . Nanti adek diiket lagi... " Taehyung benar-benar menahan amarahnya. Bagaimana bisa Yiren sampai ketakutan seperti ini? Siapa orang yang melakukannya? Apa yang dilakukan pada anaknya sama apa yang dilakukan dengan mamah papah nya? Taehyung benar-benar tidak akan memafkan orang itu.

"Tidak papa.. Ada papah mamah dan kakak disini yang bakal jaga kamu... Jangan takut okey? " Yiren melepaskan pelukannya.

"Gak usah takut... Anak papah kan pemberani... " Taehyung mencium kening Yiren.

"Adek.. Papah... "

"Ah kakak udah pulang?" Samuel mengangguk dan duduk disamping Yiren.

"Gimana udah enakan? " Samuel mengusap rambut Yiren.

"Udah... " Yiren tersenyum begitu manis ke Samuel. Samuel hanya terkekeh.

"Besok sekolah ya.... Banyak yang nyariin kamu loh... Pada kangen katanya.... "

"Masaa... "

"Kamu gak kangen apa? " Yiren menggelengkan kepalanya.

"Kangen sama kak Jae... "

"Ehem... " Taehyung berdehem.

"Papah kenapa? " Taehyung menatap gemas Yiren.

"Tidak papa... Hanya saja tenggorokan papah kering tadi.. " Yiren mengangguk ngangguk lucu.

"Yaudah adek mau kakak buatin roti gak? "

"Mauuu.... "

"Yaudah ayo turun... Kakak gendong sini... " Yiren naik ke punggung Samuel.

"Ayo jalan.. " Samuel berjalan keluar kamar Yiren diikuti Taehyung dibelakang nya.

"Loo baru aja mamah mau nyamperin... " Yiren hanya tersenyum tanpa dosa.

"Mau bikin kue mah... "

"Yaudah sana... " Samuel berjalan menuruni tangga meninggalkan Irene dan Taehyung.

"Yiren gak papa kan... " Irene memeluk Taehyung.

"Gak papa... Tapi aku yakin kalau mental dia agak sedikit terguncang..... Tadi dia gak ingin masuk sekolah tapi dibujuk Samuel.... "  Irene melepaskan pelukannya.

"Kim... Aku takut... " Irene meremas tangan Taehyung. Taehyung paham akan kekhawatiran Irene.

"Tidak papa... Aku akan melindungi kalian... " Taehyung mencium kening Irene.

"Yaudah ayo samperin anak-anak... " Irene mengangguk dan berjalan menuruni tangga disamping Taehyung.





























































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..

Annyeong

31-03-2020

Prince Of Universty 2 { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang