20

558 35 0
                                    

"Ren.... "

"Engh... " Yiren bangun dari tidurnya.

"Bangun terus mandi gih.... " Serim mencubit pipi Yiren.

"Eh... Badan lo kok panas? " Serim menempelkan punggung tangannya ke dahi Yiren.

"Mamah... Papah... " Serim berteriak dari kamarnya.

"Duh ren... " Serim melihat wajah pucat Yiren.

"Ada apa sayang kok teriak-teriak... " Joy dan J-Hope masuk ke kamar Serim.

"Badan Yiren panas mah pah... "

"Eh iya? " Joy langsung memegang dahi Yiren.

"Eh iya... Gimana ini pah? " Joy menatap J-Hope.

"Yaudah gua kabarin Taehyung sama kak Irene.. " Joy mengangguk.

"Dek.. Tolong ambilin air dingin ya, sama handuk kecil yang ngegantung dikamar mandi... Buat kompres Yiren... Ah ya suruh kak sam buat bubur ya... Dan suruh kak jae ambil obat penurun panas... " Serim mengangguk dan turun kebawah.

"Ah Taehyung sama kak Irene gak bisa dihubungi.... "

"HP nya mati mungkin pah... " J-Hope menghela nafas berat.

"Tante... Peluk... " Joy mengangguk dan mengelus surai Yiren.

"Ini mah air nya... " Serim menyerahkan sebaskom air yang ada handuknya.

"Adek... Kok bisa sakit sih... " Samuel masuk dengan membawa semangkuk bubur yang diikuti Jaehyun yang membawa obat.

"Adek ada salah makan? " Yiren menggelengkan kepalanya dengan pertanyaan J-Hope.

"Yaudah... Sam kamu suapin Yiren ya.. " Samuel mengangguk dan menyuapi Yiren.

"Dek... " Yiren menutup mulutnya karena tidak mau makan.

"Adek makan ya... Entar tambah sakit... " Jaehyun membujuk Yiren.

"Ayolah makan Rene... " Serim menatap Yiren.

"Mual... " Yiren menyembunyikan wajahnya dipelukan Joy.

"Adek ayo makan... Dikit aja buat minum obat... "

"Ayo dek Yiren makan ya... Nanti tambah sakit terus tambah pusing... "

"Dikit ya... "

"Iya sayang... " Yiren menerima suapan Samuel sedikit-sedikit.

'Drrrtt... Drrrtt.. Drrrtt.. '

"Dari mana? "

"........ "

"Ini si Yiren badannya panas... "

"........ "

"Yaudah kesini cepet... "

"Papah sama mamah om? " J-Hope mengangguk.

"Udah kak... Kenyang... " Samuel meletakkan semangkuk buburnya di meja samping tempat tidur.

"Nih dek minum obat... " Jaehyun menyerahkan obat dan air putihnya.

"Udah... " Jaehyun menerima gelas dari Yiren.

"Yaudah adek tidur ya... " Joy membaringkan Yiren dikasur.

"Yaudah kalian sekolah sana... Udah mau jam 7" Jaehyun dan Serim mengangguk dan berpamitan ke Joy dan J-Hope.

"Cepet sembuh Yiren... "

"Cepet sembuh dek.. " Jaehyun mengacak surai Yiren.

"Yaudah Samuel berangkat... Titip Yiren om tan.. "

"Iya sayang... " Samuel mencium kening Yiren setelah berpamitan ke J-Hope dan Joy.

"Yaudah kamu lanjutin sarapan sana... Aku jaga Yiren disini.. " J-Hope mengangguk dan pergi dari kamar Serim.

"Dek Yiren kok bisa sakit gimana? Salah makan atau gimana? " Joy mengompres Yiren yang berbaring dikasur.

"Ga tau tante... Padahal adek gak salah makan... "

"Masa? Kemarin waktu perayaan adek makan apa aja? " Joy mengelus surai rambut Yiren.

"Gak tau lupa... " Joy hanya terkekeh.

"Kamu mah... "

"Adek.. " Tiba-tiba Irene dan Taehyung masuk diikuti J-Hope.

    Yiren ingin bangun dari tidurnya tetapi dicegah oleh Irene.

"Kok bisa sakit sih... " Irene mencium kening Yiren.

"Aku tanyain gak tau kak... Salah makan kali.. " Irene menghela nafas berat. Dia sudah duga kalau Yiren bakal sakit.

"Kemarin kamu makan apa? "

"Ga tau lupa.. "

"Kamu makan es krim banyak lo dek waktu perayaan ultah papah... " Yiren mengingat sebentar omongan Taehyung. Dan dia hanya bisa tersenyum.

"Tuh kan... Nakal kamu tuh... " Taehyung mencubit hidung Yiren main-main.

"Yaudah kita priksa ya... " Yiren mengangguk lucu.

"Papah... Gendong.. " Taehyung hanya terkekeh dan menggendong Yiren ala koala.

"Kak hope... Joy... Makasih ya... "

"Iya Tae... Cepet sembuh dek Yiren... "

"Joy.. Hope.. Kita pergi dulu... "

"Hati-hati kak... " Irene mengangguk dan masuk kedalam mobil. Mobil Taehyung melaju keluar perkarangan rumah Joy dan J-Hope.

"Pah berangkat gih... Telat entar... "

"CEO mah sesuka hati mah... "

"Hih... Buat panutan karyawannya... " Joy mencubit pinggang J-Hope. J-Hope hanya tertawa.

"Iya-iya... Papah berangkat dulu... " J-Hope mencium kening Joy lalu pergi menuju mobil.

"Hati-hati pah... "




















































Annyeong readers...
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..

Annyeong

07-02-2020

Prince Of Universty 2 { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang