47

492 28 0
                                    

     Setelah dua minggu lamanya di rumah sakit, akhir Taehyung menghirup kebebasan. Karena baginya rumah sakit itu penjara baginya. Dia sekarang bisa kumpul dirumah bersama keluarga kecil nya. Seperti sekarang mereka Tengah berkumpul di ruang keluarga.

"Kakak... Itu aja udah bagus.... " Yiren ingin mengambil remot yang dipegang Samuel, tapi Samuel menjauhkan remot nya dari Yiren.

"Ah kakak mah... Ckh... Ayolah.... " Yiren melengkungkan bibir nya kebawah.

"Gak ah.. Bagusan ini udah... " Yiren berdecak. Di berpikir bagaimana sang kakak mengalihkan remot nya. Dan satu ide terlintas dipikiran Yiren.

"Ayo dong yang tadi aja kakak... " Yiren menguyel-uyel muka Samuel yang sedang fokus menonton TV.

"Kakak baik... Kakak ganteng... Kakak lucu, tapi kak sama gak ada lucu-lucu nya... Kakak es batu.... Ayo dong kesiniin remotnya... " Yiren terus menguyel-uyel muka Samuel.

   Taehyung dan Irene hanya terkekeh melihat kelakuan kedua anaknya.

"Iwya dwek.. Lpwaswin dwu..." Yiren tersenyum puas dan mengambil remot yang dikasihkan Samuel. Samuel mendengus kesal ke Yiren. Dia bangkit dari duduk nya dan pergi.

"Mau kemana? " Yiren melihat Samuel yang pergi.

"Kepo aja... " Yiren mendengus kesal.

"Papah mamah kok diem aja... " Yiren melirik ke Irene dan Taehyung. Taehyung dan Irene saling menatap dan terkekeh.

"Mamah harus gimana? Ngelerai kalian waktu rebutan? Mamah lerai juga gak bakal berhenti kan kalian... " Irene mengusak rambut Yiren. Yiren hanya menyengir tanpa dosa.

"Papah kenapa? Apa masih sakit? " Taehyung menggeleng dan tersenyum. Yiren mengangguk dan melanjutkan kegiatannya menonton TV.

"Adek gak dibikinin? " Yiren melihat Samuel membawa nampan yang berisi kan 3 gelas minuman.

"Buat sendiri... " Samuel duduk sambil memakan roti buatan Irene dimeja yang ada di depannya.

"Iss nyebelin ah kakak... " Yiren pergi kedapur dengan menghentak-hentak kan kaki nya. Samuel hanya terkekeh. Ternyata enak juga menjahili sang adik.

"Tumben banget kamu jahili adek... " Taehyung menatap Samuel dengan kekehan.

"Sekali-kali pah... Enak juga ternyata jahili adek... " Samuel tertawa.

"Heh... Kamu tau sendiri adek mu ngambekan... " Irene mencubit gemas pipi Samuel.

"Iss mamah sakit.. - lagian juga kakak buatin lava cake atau cheese cake baik lagi.. " Taehyung dan Irene hanya terkekeh.

"Kayak mamah kamu persis... "

"Dih apaan enggak ya... " Irene menatap sinis Taehyung.

"Emang mamah gitu? " Taehyung terkekeh menatap Irene yang menatapnya tajam.

"Iya... Kasih aja es kriem atau pringless... "

"Ya benar kalau Yiren mirip mamah... " Samuel melirik Irene sambil terkekeh. Irene hanya mendengus.

"Ah ya pah... Kalau sifat Ryujin itu nurun ke siapa? Kayaknya tante Jisoo gak kayak Ryujin dulu... Paman Jin juga... " Taehyung mengangkat satu alisnya.

"Entah papah juga gak tau.. Tanya aja langsung sendiri... " Samuel hanya mengangguk.

"Ryujin begitu kayak tante Jisoo.... " Samuel menoleh ke Irene.

"Emang Jisoo dulu gitu? " Irene mengangguk.

"Jisoo pernah crita waktu itu... Kalau dulu dia kayak Ryujin.. Tomboy, ikut kegiatan karate, taekwondo tapi gak sampai tinju... Tapi semenjak SMA... Papah nya ngelarang... Jadi dia kayak sekarang... Feminim.. "

"Ah...begitu... " Samuel mengangguk dan mengambil roti didepannya yang hanya tinggal satu bersamaan Yiren datang membawa segelas susu stroberi.

"Yah kok habis roti nya... " Samuel menatap Yiren dan mendengus.

"Kakak buatin deh... " Yiren bersorak dan menarik Samuel ke dapur, meninggalkan segelas susu nya dimeja. Taehyung dan Irene hanya tersenyum menatap kelakuan kedua anaknya.

"Untung saja trauma Yiren gak parah... " Taehyung mengangguk.

"Oh ya tae... Besok ulang tahun Jennie... Apa jennie belum ngasih kabar? " Taehyung menggeleng dan mengambil ponsel nya.

"Astaga.... "

"Kenapa? "

"Jennie mengabari ku... Cuma HP ku aku silent... " Irene merotasikan matanya malas.

"Besok ke rumah nya jam 7 malam... "Irene mengangguk.

" Yaudah mau nyusul anak-anak dulu.... " Taehyung hanya mengangguk dan tersenyum.
















































































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa votw dan comment...

Annyeong

19-04-2020

Prince Of Universty 2 { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang