6

685 48 0
                                    

"Kim kamu gak lupa kan akan jemput anak-anak?"

"Iya Bae..."

   Kini Irene dan Taehyung duduk di ranjang. Irene yang sibuk dengan HP nya,dan Taehyung yang memeluk Irene. Menyandarkan kepalanya dibahu Irene.

"Ah ya Tae...mau ini dong..." Taehyung melirik kearah HP Irene.

"Mochi?" Irene mengangguk.

"Baiklah nanti waktu jemput anak-anak sekalian beli..."

"Siap..." Irene kembali sibuk dengan HP nya.

"Oh ya Tae..."

"Apa?" Irene melepaskan pelukan Taehyung dan duduk menghadap Taehyung.

"Aku denger-denger Nancy udah keluar penjara..." Irene menatap Taehyung.

"Ah benarkah? Kuharap dia tidak bikin ulah lagi..."

"Semoga saja...aku takut anak-anak yang disakiti..." Irene memeluk Taehyung erat. Menyembunyikan wajahnya di dada Taehyung.

"Gak papa...aku akan menjaga kalian.."














































"Halo anak Mamah Papah..."

"Lo mau apa lagi sih ..hah?!" Yiren sudah kesal sendiri dengan tingkah laku teman,ah bukan dia tidak teman Yiren.

"Gua gak suka lo deket-deket Samuel...ngrti gak lo"

"Dengar ya....gua gak peduli.." Yiren pergi dari kelas nya menuju kantin.

"Enaknya kita kasih pelajaran apa ke dia?" Orang itu menatap teman-temannya.

"Gua ada ide..." Orang itu dibisiki oleh temannya.

"Bagus juga ide lo .." Orang itu menampilkan smirknya.
































"Lo kenapa Dek?" Samuel melihat Yiren yang datang-datang dengan raut wajah kusutnya.

"Tau tuh ngeselin..."

"Lo diapain lagi Dek.." Jungwoo menatap Yiren.

"Masa ya kak...dia gak bolehin adek deket sama kak Sam...dih apaan ngatur-ngatur..."

"Nih minum dulu.." Samuel menyerahkan minumannya ke Yiren.

"Dari tadi kek kak...adek haus.." Samuel mengusap rambut Yiren sambil terkekeh dan merangkul bahu Yiren.

"Dek lo gak pantes marah ..." Celetuk Jaehyun.

"Kenapa?" Yiren menatap Jaehyun bingung.

"Lo marah tapi jatuh nya ke lucu tau gak...mana ada marah kayak lo Dek..." Celetuk Yeji. Yiren cemberut . Type nya kalau lagi kesal,pipi nya akan menggembung dan bibirnya maju.

"Maklum lah dia gitu...dia gak tau lo Kakak adek...coba kalau tau..lo dibaik-baik in.." Hoshi terkekeh

"Nah Iya tuh...lo bakal diajak kemana-mana...lo dibeliin ini itu....dan bla bka bla.." Imbuh Lucas.

"Ogah banget kak...Gua gak suka dia deket-deket kak Sam..."

"Lah kan kalau tau...kalau gak tau ya lo dikira pacar nya Dek.." Sihyeon mengacak gemas rambut Yiren.

"Kalau dia macem-macem langsung lapor ke kita...biar kita kasih pelajaran dia.." Yiren menganggukkan kepalanya.







































'Lo udah gua peringatkan Yiren ...lo akan tau akibatnya...'-?










































Annyeong readers...
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..

Annyeong

27-12-2019

Prince Of Universty 2 { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang