45

481 28 0
                                    

"Papah gak papa kan? " Taehyung menghela nafas untuk kesekian kali nya. Ayo lah sudah ke sepuluh kali nya Yiren menanya kan hal yang sama.

"Ih papah kenapa gak dijawab? " Yiren menatap kesal Taehyung. Irene dan yang lain tertawa.

"Adek... Papah gak papa ok? Udah ya... Udah kesepuluh kalinya adek nanyain loh... " Taehyung mencubit gemas hidung Yiren.

"Adek kan khawatir... " Yiren mendekat ke Taehyung dan memeluk nya. Taehyung hanya terkekeh.

"Ah ya apa tidak sakit saat papah mukul kaca? "

"Tidak.. " Yiren meringis sendiri mendengarnya.

"Tenang saja.... Papah mu ini ahli bela diri... Segitu gak akan sakit.. Coba saja suruh makan serpihan kaca... Dia pasti bisa.. " Taehyung menatap datar Jimin.

"Apa benar bisa paman? " Wonwo menatap Taehyung penasaran.

"Jangan percaya omongan papah mu Wonwo-ah... Dia suka berdusta... " Taehyung merotasi kan matanya malas.

"Apa mamah sering dibohongi papah? " Yeji menatap Seulgi penuh pertanyaan. Seulgi melirik ke Jimin.

"Ah-jangan percaya pada omongan satu paman mu itu.. Dia yang penuh dusta... "

"Kapan aku bohong pada kalian? " Namjoon dan yang lain termasuk Irene menatap tajam Taehyung.

"Kenapa? " Taehyung mengangkat satu alisnya.

"Kipin iki bihing pidi kiliin.. " Jhope menirukan kata-kata Taehyung tapi diubah dengan huruf i semua, dan jangan lupa nada nya mengejek.

"Mulut lo belum pernah gua tampol pakek pantat panci gua kan? " Jin menatap datar Taehyung.

"Apaan sih gak ada... "

"Gak ada gak ada mulut lo... Dulu sampai Suga nonjok lo apaan bambang.. " Taehyung nampak berpikir dan kemudian ingat sesuatu.

"Gua bukan bohong... "

"Terus? "

"Nyembunyiin aja... "

"Sama aja tolol... " Jungkook menyentil dahi Taehyung.

"Sakit bego" Taehyung menatap datar Jungkook.

    Jaehyun dengan yang lain hanya melihat dan mendengar perdebatan konyol orang dewasa didepan-depan nya.

"Ternyata papah pernah nonjok paman Tae ya? Wah hebat..." Hoshi menatap Suga.

"Kok hebat sih dek .. " Jungwoo menatap heran Hoshi.

"Ya kata paman Jimin... Paman Tae ahli bela diri... "

"Aaa... Dek kamu mending diem aja kalau gak tau ya... " Hoshi menatap kesal Jungwoo.

"Hoshi polos ya... Gak kayak orang tua nya- akh sakit bego... " Jungkook mengusap kepala nya karena kena tampol Wendy.

"Pantesan... "

"Kenapa Jae? " Joy menatap Jaehyun.

"Itu si Jaemin mah... Ternyata sifat nya nurun ke paman Jungkook... "

"Dih apaan... Cakepan gua dibanding papah... " Jaemin menyibak rambut nya ke belakang.

"Untung anak sendiri... Kalau gak udah gua cemplungin laut... "

"Ya gitu-gitu narsis nya sama kayak lo kookie... " Yeri mencubit hidung Jungkook.

"Kookie? " Sihyeon menatap Yeri bingung.

"Kookie siapa? " Yeji menatap Seulgi.

"Jadi kalian pada gak tau? " Jhope menatap satu persatu anak-anak dan hanya dijawab gelengan.

"Sihyeon sama Jaemin aja gak tau yang anak nya.. " Irene terkekeh.

"Kookie itu-" Omongan Jhope terpotong karena mulutnya dibekap oleh Jungkook.

"Diem gak lo kak... "

"Lo mau buat gua mati apa? " Jhope menatap kesal Jungkook.

"Biarin mati... " Jungkook menatap datar Jhope.

"Kookie itu Jungkook... " Jhope langsung berlari keluar ruangan Taehyung.

"Kak Jhope! "

"Kook ini rumah sakit bukan hutan... "

"Bodo... " Jungkook keluar ruangan Taehyung.

"Oh jadi nama panggilan papah kookie? " Sihyeon menatap Yeri. Yeri mengangguk dan tersenyum. Jaemin tertawa mendengar nama panggilan untuk papah nya.

"Yaudah... Jaemin panggil papah kookie aja.. " Yeri tertawa.

"Mah.. Papah ada gak panggilan lucu kayak gitu? " Irene melirik sebentar ke Taehyung dan terkekeh.

"Ada... " Yiren menatap Irene antusias.

"Apa mah? " Irene melirik ke Taehyung lagi dan Taehyung hanya mengangguk.

"Tidak ada sih... Mamah kalau panggil papah ya.. Taehyungie.. Dah gitu aja... "

"Masa gak ada? "

"Gak ada Rene... Papah kamu dulu itu judes nya minta ampun.. Yang ada dia dikasih julukan.. Prince Ice.. "Imbuh Wendy.

" Mmm... Kalau gitu Yiren buat nama sendiri buat papah.. "Yiren tersnyum lebar ke Taehyung.

" Apa? " Taehyung menatap Yiren dengan penasaran.

"TaeTae.... "
















































































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..

Annyeong

11-04-2020

Prince Of Universty 2 { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang