10

603 42 0
                                    

"Kakak ini gimana caranya..." Yerin memberikan buku matematika nya ke Samuel.

    Setelah makan malam berlangsung,Samuel dan Yiren belajar  di depan.

"Ini dibagi ini terus kali kan Dek..." Yiren mengangguk kan kepala dan meminta kembali buku nya.

"Anak Papah pada rajin...ngerjain apaan?" Taehyung melirik Samuel dan Yiren.

"Matematika pah.." Jawab Yiren yang masih fokus ngerjain tugas nya.

"Papah ngapain?" Yiren menoleh ke Taehyung yang duduk disamping nya.

"Papah ngerjain laporan kantor Dek.." Taehyung fokus dengan laptop dan berkas-berkas kantor yang disamping nya.

"Ouh.." Yiren kembali fokus dengan tugasnya.

'Drtt..drrt..drrtt..'

"Hallo kak..."

"......"

"Baiklah,besok jadwalku apa?"

"....."

"Oh baiklah..."

"......"

"Baik kak....nih pada lagi ngerjain tugas.."

"......"

"Okok kak..."



"Siapa pah?" Taehyung menoleh ke Yiren.

"Paman Bogum...Dek.." Yiren mengangguk dan menutup buku nya.

"Udah selesai?" Taehyung menaikkan satu alisnya.

"Udah dong pah...cuma sebagian doang soalnya udah adek kerja in di sekolahan separuhnya.."

"Pinter Anak Papah..." Taehyung mengusak rambut Yiren.

   Yiren tidur an di sofa sambil mendengarkan musik.

"Eh adek kok tidur.." Irene menaruh dua susu dan satu kopi di atas meja.

"Adek belum tidur cuma merem aja..." Yiren bangun dari baring nya. Irene duduk disebelah Yerin.

"Nih minum dulu.." Irene menyodorkan satu gelas susu ke Yiren.

"Papah mau begadang?" Yiren melirik kopi hitam diatas meja.

"Gak tau sayang...tergantung pekerjaan Papah.." Taehyung masih fokus dengan laptop dan berkas kantor.

"Jangan begadang...sakit entar..."

"Gak papa.." Taehyung mengusak gemas rambut Yiren.

"Akhirnya Tuhan..." Samuel meregangkan otot-otot nya.

"Kakak minum dulu susu nya.." Samuel mengangguk dan mengambil gelas susu nya.

"Yaudah kalian tidur...besok kan Sekolah.." Yiren dan Samuel mengangguk. Mereka membereskan buku-buku nya.

"Selamat malam Mamah.." Yiren mencium kedua pipi Irene dan bibir Irene.

"Malam sayang...sleep well " Irene mencium kening Yiren .

"Selamat malam Papah..Jangan begadang ya..adek gak suka kalau Papah sakit.." Yiren mencium kedua pipi Taehyung dan bibir Taehyung.

"Selamat malam juga sayang....Papah usaha in " Taehyung mencium kening Yiren.

"Malam mah..." Samuel mencium kedua pipi Irene dan bibir Irene.

"Malam Sayang...sleep well " Irene mencium kening Samuel.

"Malam pah.." Samuel mencium kedua pipi Taehyung.

"Malam sayang.." Taehyung mencium kening Samuel.

"Kita keatas dulu mah ..pah.." Taehyung dan Irene mengangguk. Samuel dan Yiren pergi menuju kamar nya.

"Aku kedapur dulu Tae..." Taehyung hanya mengangguk.

   Taehyung kembali fokus dengan tugas-tugasnya. Melihat berkas-berkas,dan kemudian mengetikkan sesuatu di laptop nya.

 

















































    Jam telah menunjukkan pukul Tengah malam. Tetapi Taehyung masih berkutat dengan laptop nya.

"Belum selesai Kim?" Irene menghampiri Taehyung dan duduk disebelah nya.

"Kok belum tidur.."

"Ya habis nya gak Ada kamu.." Irene memajukan bibirnya. Taehyung menciumi pipi Irene sangking gemas nya.

"Kamu udah punya Anak dua...tapi tetep gemesin ya kayak Yiren..."

"Isshh...udah selesai belum?" Irene melirik laptop Taehyung.

"Udah tinggal dikit lagi..." Irene mengangguk dan bermain HP Taehyung. Setelah beberapa menit,Taehyung selesai.

"Ayo udah selesai..." Taehyung merapikan berkas-berkas kantornya. Irene mengangguk dan membantu Taehyung membawa barang-barangnya ke kamar.











































































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..

Annyeong

28-12-2019

Prince Of Universty 2 { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang