32

308 31 0
                                    

"Jin.. Ryujin.. " Wonwo menarik tangan Ryujin.

"Apasih kak... " Ryujin menatap datar Wonwo.

"Lo boleh curiga sama Eunha tapi caranya gak gitu juga... "

"Ya terus gua gimana? Ngebiarin Yiren digituin terus? " Wonwo mengusap wajahnya kasar.

"Bukan gitu yang dimaksud Wonwo jin..."

"Terus gimana? "

"Lo nyadar gak sih? Kakak lo... Kakak kandung lo sendiri sampai lo bentak.. " Ryujin diam mendengar omongan Jungwoo.

"Lucas kaget waktu lo ngebentak dia... "

"Ryujin... " Ryujin menatap Samuel dengan mata berkaca-kaca.

"Gua tau lo khawatir sama Yiren.... Tapi bukan gini cara nya... nanti sepulang sekolah temuin kakak lo.... " Ryujin mengangguk dan pergi dari sana.

"Haduh... Gua takut saat Ryujin ngamuk.. " Jaemin menghela nafas.

"Bukan lo doang kak.. "

"Yaudah kalian balik kelas duluan... Gua ada urusan sesuatu sama Jaehyun.. "




























































   Setelah bel pulang sekolah dibunyikan, Ryujin langsung menuju kelas kakaknya.

"Kak Lucas ada? "

"Eh Ryujin... Lucas udah keluar dari tadi... " Doyoung menatap Ryujin.

"Tau gak dimana? "

"Mungkin masih diparkiran... " Ryujin langsung berlari menuju parkiran.

     Sampai diparkiran, Ryujin melihat Lucas yang ingin masuk kedalam mobil.

"Kakak... " Lucas menoleh mendapati Ryujin yang berlari mendekatinya.

"Maafin adek... " Ryujin langsung memeluk Lucas. Menyembunyikan wajahnya diceruk leher Lucas.

"Maaf udah ngebentak kakak... Adek gak ada niatan nyakitin hati kakak... " Ryujin semakin mempererat pelukannya. Lucas mengusap punggung Ryujin.

"Iya.. Kakak gak papa.. Hanya kaget aja.. " Ryujin melepaskan pelukannya.

"Eh udah dong kok nangis... " Lucas mengusap sisa air mata Ryujin.

"Maafin adek.... " Lucas terkekeh.

"Iya gak papa... Udah dong jelek nanti kalau nangis... " Lucas mencium kening Ryujin.

"Yaudah ayo pulang... " Ryujin mengangguk dan masuk kedalam mobil.












































"Kak Sam ada apa... " Yeji menatap Samuel.

"Udah kumpul semua? " Samuel menatap satu persatu temannya.

"Lucas sama Ryujin udah pulang.. "

"Kalau mereka biarin aja dulu... Biar nyelesain masalah nya... " Yeji menganggukkan kepala.

"Begini... Gua tadi ke ruang CCTV  sama Jaehyun... Dan gua lihat yang CCTV di gudang... Tapi gak ada waktu Yiren di ikat di gudang... "

"Apa mungkin ada orang dalem? Suruh ngehapus.. " Hoshi menatap Samuel.

"Mungkin.... Tapi siapa? "

"Yaudah kita mata-mata i yang kira nya mencurigakan tapi kita tetep biasa aja... "

"Okelah... "

"Terutama si boncel tuh... "

"Udah sesama boncel gak usah mengejek... " Samuel meotasikan matanya malas. Sudah biasa kalau mereka saling mengejek.

"Kalau beneran dia gimana? "

"Digibeng sama Ryujin mungkin.. " Jaemin tertawa puas.

"Iya setelah itu lo yang digibeng Ryujin... " Sihyeon menatap malas sang kakak.

"Yaudah deh pulang... Di cariin mak bapak lo nanti... " Jaehyung pergi dari sana diikuti Samuel.

"Is kok ninggal... " Serim berlari mengejar Jaehyun.





















































Annyeong readers..
Maaf kalau jelek dan banyak typo..
Jangan lupa vote dan comment..

Annyeong

31-03-2020

Prince Of Universty 2 { COMPLETED }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang