"Kakak... Adek... Udah siap belum? "
"Astaga... Kenapa adek minta gendong kakak? " Taehyung melihat ke arah yang dilihat Irene. Taehyung hanya terkekeh melihat kelakuan kedua anaknya.
"Pengen aja.. " Yiren hanya tersenyum tanpa dosa.
"Yaudah ayo turun... " Samuel menurunkan Yiren.
"Udah siap? Gak ada yang ketinggalan kan? "
"Tidak kim... Ayo kita jalan.. Udah telat banget nih... " Taehyung mengangguk dan berjalan diikuti Irene, Samuel dan Yiren.
Omong-omong mereka pergi ke rumah Jennie dan Namjoon untuk merayakan ulang tahun Jennie.
"Papah..mamah... Apa kalian bawa kado buat tante Jennie? " Yiren menatap Irene dan Taehyung bergantian.
"Ada sayang... Nanti Yiren yang kasihkan ya... " Yiren menunjukkan jempolnya ke Irene.
"Kalau papah? Bukan kah tante Jennie adik papah?" Taehyung melirik Yiren sekilas lewat kaca mobil.
"Tidak ada... Tapi ada sesuatu yang akan papah berikan ke dia... "
"Itukan namanya hadiah... " Yiren menatap kesal Taehyung. Taehyung hanya terkekeh.
"Bukan sayang... Papah cuma dititipin buat kasihkan kan ke tante Jennie... Nah dah sampai.. " Yiren mengangguk dan keluar dari mobil.
"Baru sampai Tae? "
"Ah kak hobie... Iya..." Hoobie terkekeh.
"Yaudah ayo masuk bareng... " Taehyung mengangguk dan menggandeng Irene masuk.
"Ih kakak tungguin... " Samuel menatap Yiren yang tengah membenarkan sepatunya.
"Lo duluan aja sam... Biar Yiren sama gua... " Samuel hanya terkekeh dan pergi untuk masuk kedalam.
"Kak Sam.. Tunggu-semoga lancar... "Serim menepuk bahu Jaehyun dan pergi menyusul Samuel.
" Lancar kenapa kak Jae? " Yiren menatap Jaehyun bingung. Duh Jaehyun gemas sendiri dengan Yiren.
"Gak papa.. Ayo ditungguin yang lain loh.. " Yiren mengangguk dan berdiri dari jongkok nya.
"Ayo.. " Belum beberapa langkah.. Jaehyun berhenti dan menengok kebelakang, mengernyit karena Yiren hanya diam.
"Kenapa dek? "
"Gendong... " Yiren tersenyum memamerkan gigi nya. Jaehyun hanya terkekeh dan menghampiri Yiren. Kemudian berjongkok di depannya.
"Go... " Jaehyun terkekeh. Bagaimana dia tidak tambah suka dengan permata di keluarga Kim itu?
"Astaga adek... " Irene menggelengkan kepala nya, melihat tingkah laku Yiren.
"Iya mamah... Orang adek cuma minta gendong kak Jae... Y kan kak? " Yiren menguyel uyel pipi Jaehyun.
"Iwya dwek... "
"Lucu bangetttt... " Yiren semakin menguyel-uyel pipi Jaehyun.
"Astaga adek kasihan Kak Jae nya... "
"Iya-iya- Kak Jae turunin... " Jaehyun sedikit berjongkok agar Yiren bisa turun.
"Makasih Kak Jae... "
'Cup'
"Tante Jennie... Selamat Ulang Tahun... " Yiren berlari memeluk Jennie setelah mencium pipi Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince Of Universty 2 { COMPLETED }
FanfictionKisah keluarga yang pernah menjadi prince dan princess universitas. Taehyung dan Irene beserta teman-temannya,yang sudah berkeluarga....