Part 1 Awal Kehidupan Baru

7.1K 140 1
                                    

Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flora tengah berdiam diri di kamar barunya. Ya! Kamar dirinya dengan lelaki yang sekarang sudah menjadi suaminya beberapa jam yang lalu. Lelaki bernama Rega Anggara Hamza. Flora masih ingat betul bagaimana Ia bisa menikah dengan Rega.

Flashback.
Beberapa jam yang lalu

Flora sudah di dandani oleh para perias. Hari ini adalah hari dimana Flora akan menikah dengan Anak sahabat Ayahnya. Hati Flora sejak tadi tak karuan. Ia merasa gelisah mengenai pernikahannya. Pernikahan yang akan di lakukan beberapa jam lagi sebelum waktunya tiba . Disini bukan hanya Flora yang akan menikah melainkan kedua saudara kembarnya juga.

Flora sempat takut jika mereka akan tertukar apa lagi mengingat wajah mereka yang begitu mirip . Hanya warna Rambut dan gaya berpakaian mereka yang berbeda. Jika Flora lebih memilih warna rambut aslinya. Lain halnya dengan Fiana dan Felly. Fiana juga lebih suka warna rambut yang asli tapi Fiana memakai poni pagar sedangkan Felly mewarnai rambutnya dengan warna merah.
Kembali pada Flora.

Cklek.
Pintu ruangan Flora di buka oleh sang perias.

"Nona, Tuan Setiawan sudah menunggu Anda di luar. Acara pernikahan akan segera di mulai. "

Perias itu membantu Flora memakaikan penutup wajah. Flora terlihat menghela nafas sebelum Ia keluar.

Flora terlihat mengapit lengan Ayahnya. Flora masih merasa hatinya tak karuan. Flora pergi dengan Ayahnya menuju gedung B.

Semua mata kini tertujuh pada Flora juga Ayahnya. Flora merasa gugup di pandang seperti itu . Flora dan Ayah kini berjalan mendekati lelaki tampan yang berdiri dengan senyumannya. Flora kini duduk tepat di sampingnya lelaki itu.

Flora tersentak melihat seorang pria parubaya yang tengah duduk di samping calon suaminya.

"Paman Hamza. Untuk apa beliau disini?" Flora bertanya dalam hati.

"Bisa kita mulai acaranya sekarang? "

Penghulu bertanya.

"Silakan. "
Kata tuan Hamza.

" Tunggu. "

Flora tiba-tiba bersuara. Membuat semua orang kini menatap Flora .

Flora membuka penutup wajahnya membuat Tuan Hamza tersentak.

" Ayah, ku rasa Aku tak bisa melanjutkan. "

Ucapan Flora terhenti saat Flora menatap Tuan Hamza yang terlihat menggelengkan kepalanya.

Salah Paham ( Flora & Rega) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang