Part 8 Mengkhawatirkan Flora

1.6K 79 1
                                    

Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rega tampak menatap Flora yang masih berbaring di ranjang rumah sakit.

Istrinya itu masih belum sadar setelah tadi malam sempat di beri obat tidur untuk mengistirahatkan tubuh dan pikirannya.

Tadi malam Rega dengan raut wajah paniknya langsung membawa istrinya itu ke rumah sakit terdekat. Dia sangat khawatir saat melihat istrinya itu kembali pingsan.

Dan sejak semalam Rega sengaja tidak tidur untuk menjaga istrinya itu. Dia kembali menatap wajah pucat istrinya itu.

Dia jadi teringat ucapan Dokter Rohit tadi malam padanya saat Dokter muda itu sudah memeriksa Flora.

Flash back

Rega tampak menunggu Flora yang tengah di periksa oleh Dokter Rohit.

Dia menunggu dengan perasaan cemasnya. Dia takut istrinya itu kenapa - kenapa!

Tiba-tiba saja pintu ruangan Flora di buka oleh seseorang dari dalam.

Seorang lelaki dengan pakaian Dokternya tampak keluar dari dalam ruang inap Flora.

"Bagaimana keadaan istri saya, Dokter?"

Rega langsung bertanya saat melihat Dokter muda itu keluar.

"Bisa kita bicara di ruangan ku saja! Ada banyak hal yang ingin aku katakan padamu, Rega."

Selisih umur mereka memang tidak jauh.
Hanya satu tahun, Rega lebih muda satu tahun dari Rohit.

"Baiklah."

Rega berjalan mengikuti Dokter Rohit menuju ruangan Dokter muda itu.

Sesampainya di ruangan Dokter Rohit.

Rega sudah duduk di depan Rohit berusaha menunggu apa yang ingin dikatakan Dokter di depannya itu tentang kondisi istrinya itu.

"Begini sebelum aku mengatakan mengenai kondisi istrimu, bisakah kau menjawab dulu beberapa pertanyaan ku?"

Rega hanya mengangguk sebagai jawaban atas permintaan Dok. Rohit

"Apa sebelumnya istrimu pernah pingsan?"

Rega berusaha berpikir lebih dulu sebelum menjawab pertanyaan Dokter Rohit.

"Pernah 3 kali kalau tidak salah."

Rohit mengangguk mengerti dengan jawaban Rega.

"Apa sebelum ini kau pernah tahu apa yang tengah istrimu pikirkan, seperti apa ada hal - hal yang mengganggu istrimu akhir - akhir ini?"

Salah Paham ( Flora & Rega) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang