karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Setelah makan siang bersama tadi disinilah mereka sekarang di dalam mobil milik Rega yang baru saja berhenti di depan salon milik istrinya itu.
"Terimakasih karena sudah mengantarku. Hati-hatilah saat mengemudi dan pastikan kau selamat sampai tujuan."
Rega tampak terkejut mendengar penuturan istrinya itu, Flora tidak biasa berkata selembut itu dan ini pertama kalinya Flora memberikannya perhatian yang kecil.
Satu lagi, ini pertama kalinya Flora tidak menolak saat ia menawarkan diri untuk mengantarkan istrinya itu ke salon.
Sebuah perkembangan yang sangat pesat menurutnya untuk hubungan mereka.
"Pasti. Terimakasih juga karena kau mau bicara lagi padaku, setelah kesalah pahaman kita kemarin."
Ujar Rega dengan tulus. Dia bahkan melepaskan sabuk pengamannya hanya untuk bisa leluasa menatap istrinya itu.
Flora hanya tersenyum mendengar ucapan suaminya itu.
"Aku akan melupakan kesalahan pahaman kita kemarin, entahlah aku merasa bahwa aku terlalu berlebihan kemarin. Maafkan aku karena meninggalkanmu kemarin dan justru membuatmu khawatir padaku. Maaf juga karena ke egoisan ku selama ini, kau jadi selalu mengalah padaku."
Flora benar-benar tulus meminta maaf pada suaminya itu, dia sadar apa yang dia lakukan selama ini sudah terlalu egois. Dia tidak seharusnya memposisikan suaminya itu pada posisi yang selalu salah, selalu mengalah dan selalu mengkhawatirkannya.
Sebagai istri seharusnya dia bisa mencoba untuk belajar menjadi istri yang baik untuk Rega.
Agar wanita di luar sana tidak punya peluang untuk menggantikan posisinya di hidup Rega.
Membayangkan Rega bersama wanita lain saja dia tidak suka dan tidak terima.
Bagaimana jika Rega benar-benar meninggalkannya dan beralih ke pelukan wanita lain!!!
Dia tidak bisa membayangkannya, seberapa besar hatinya akan hancur.
Tes...
Tes...
Tes...
Tiba-tiba saja air mata berlombah - lombah untuk turun dari matanya dan membasahi kedua pipinya dan Rega yang melihat itu tampak langsung merengkuh Flora ke dalam pelukannya.
Hiks... Hiks...
Flora tidak tahu kenapa dia jadi ingin menangis sekarang.
Dia tidak bisa jika membayangkan semua itu terjadi padanya, membayangkan seseorang yang berarti dalam hidupmu meninggalkan dirimu kembali apa kau akan sanggup???
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Paham ( Flora & Rega)
RomanceFlora Nessya Angelica Setiawan atau akrab di panggil Flora tidak pernah menyangkah jika dirinya harus terlibat dengan keluarga yang pernah sangat dekat dengannya di masa lalu. Apa Flora bisa menghadapi keluarga barunya? yuk baca ceritanya 😃😃😊 K...