Part 25 Memasak bersama

1.5K 80 10
                                    

Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Disinilah mereka sekarang di dapur apartemen, setelah tadi Rega dan Flora berbelanja di supermarket

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disinilah mereka sekarang di dapur apartemen, setelah tadi Rega dan Flora berbelanja di supermarket. Kedua kini sedang memasukan belanjaan mereka ke dalam kulkas.

Flora sejak tadi tidak berhenti mengatakan pada Rega, jika ia ingin cepat belajar memasak dan Rega hanya bisa tersenyum melihat tingkah istrinya itu.

"Rega, jadi kapan kau akan mengajarkanku memasak."

Flora berkata saat ia dan Rega sudah meletakkan semua belanjaan mereka ke dalam kulkas.

"Kau sendiri inginnya kapan, sayang?"

Rega malah balik bertanya pada istrinya itu.

"Bagaimana jika sekarang saja."

Flora mengusulkan membuat Rega hanya bisa mengangguk mengiyakan permintaan istrinya itu.

"Kalau begitu kau tunggu disini. Aku akan menganti pakaianku dulu."

Rega kini mulai berjalan keluar dari dapur.

"Jangan terlalu lama Rega, aku sudah tidak sabar untuk memasak."

Ucap Flora setengah berteriak agar Rega bisa mendengar suaranya. Rega hanya tersenyum mendengar teriakan istrinya itu dan melangkahkan kakinya ke arah kamar mereka.

Sedangkan Flora terlihat berdiri di dapur sambil menunggu Rega yang berganti pakaian.

15 menit kemudian.

Rega berjalan mendekati istrinya itu.

"Kau ingin membuat apa sekarang?"

Rega bertanya saat ia sudah ada di samping istrinya itu.

"Bagaimana jika buat sup rumput laut saja."

Usul Flora membuat Rega hanya mengangguk.

"Kalau begitu kita siapkan bahan-bahannya."

Seru Rega mulai berjalan mendekati kulkas dan membuka pintu kulkas.

Rega kini mulai mengambil bahan-bahan yang di perlukan untuk membuat sup rumput laut keinginan istrinya itu, di bantu oleh Flora.

"Tapi Rega kita tidak punya stok daging sapi untuk membuat sup rumput laut."

Flora sadar saat Rega tadi sempat mengatakan padanya, bahan apa saja yang di butuhkan untuk membuat sup rumput laut.

Rega juga baru sadar jika mereka hanya membeli daging ayam.

"Kita bisa mengganti daging sapi itu dengan daging ayam."

Salah Paham ( Flora & Rega) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang