Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Flora langsung menutup pintu kamarnya dan mulai menangis karena dirinya merasa terharu dengan apa yang di lakukan oleh suaminya itu.Ia tahu Rega sengaja berbohong padanya hanya untuk menyenangkan hati Flora.
Flora kini teringat kejadian beberapa menit yang lalu.
Flash back.
Sesaat setelah masakan Flora jadi. Flora menatap makanan di depannya itu dengan tatapan yang sulit untuk di artikan.
Flora seakan tidak yakin dengan hasil dari masakannya itu.
Kenapa rasanya aku tidak yakin dengan rasa dari masakanku sendiri.
Gumam Flora saat melihat bentuk dan warna telur dadar buatan yang sepertinya tidak seperti telur dadar buatan suaminya itu.
Kenapa hasil telur dadar bisa berbeda seperti ini.
"Ah.. Lebih baik aku simpan makanan ini dan aku akan menanyakan pendapat Rega tentang masakan buatan ku ini."
Gumam Flora meletakkan kedua piring berisi telur dadar yang sudah jadi ke dalam lemari.
"Sebaiknya aku mandi dulu dan membangunkan Rega. Setelah itu kami akan makan makanan buatan ku bersama-sama."
Ucap Flora kini mulai berjalan pergi, tapi Flora kembali berbalik kearah dapur dan mengambil salah satu piring yang berada di dalam lemari.
"Kenapa aku sangat penasaran dengan rasanya, ya. Apa aku coba saja."
Pikir Flora kini mengambil sendok di rak.
"Ku rasa tidak ada salahnya untuk mencobanya lebih dulu sebelum Rega yang mencobanya."
Ucap Flora mulai menyendokan telur dadar yang tadi di buatnya dan mulai memotongnya setelah itu ia memasukan potongan telur itu ke dalam mulutnya.
Flora kemudian mulai mengunyah telur itu dan tak berapa lama Flora langsung memuntahkan telur dadar di dalam mulutnya itu ke dalam tempat sampah di dekatnya.
"Kenapa rasanya tidak enak sekali."
Flora benar - benar sulit mempercayai hasil dari masakannya itu. Flora langsung membuang sisa makan yang tadi ia cicipi ke dalam tempat sampah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Paham ( Flora & Rega)
RomanceFlora Nessya Angelica Setiawan atau akrab di panggil Flora tidak pernah menyangkah jika dirinya harus terlibat dengan keluarga yang pernah sangat dekat dengannya di masa lalu. Apa Flora bisa menghadapi keluarga barunya? yuk baca ceritanya 😃😃😊 K...