Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Disinilah Flora sekarang duduk di salah satu kursi yang berada di taman dekat salon milik Flora.
Flora terlihat menunggu seseorang karena sebelum ia kesini. Flora sudah terlebih dahulu menghubungi orang itu dan mereka memutuskan untuk bertemu di taman ini.
"Flora."
Panggil seseorang sambil berlari dari arah belakang membuat Flora kini menenggok ke belakang bisa ia lihat orang yang tengah ia tunggu kini berlari kearahnya.
Orang itu adalah sahabat baiknya, Kasih namanya.
Kasih kini duduk di samping sahabatanya itu dengan nafas yang tidak teratur akibat berlari tadi.
Kasih nampak menatap kearah sahabatnya yang sedari tadi hanya diam bahkan sahabatnya itu tidak menjawab panggilannya dan hanya melirik saja.
"Flo, ada apa? Kenapa kau hanya diam?"
Kasih merasa ada yang tidak beres dengan sahabatnya itu tapi Flora malah hanya diam.
Flora bingung harus menceritakan masalahnya dari mana pada Kasih.
"Flora, aku tahu kau pasti tengah memiliki masalah. Katakan padaku apa yang menganggu pikiranmu itu, mungkin aku bisa membantumu untuk mengurangi beban pikiranmu itu."
Kasih terlihat masih membujuk sahabatnya itu agar mau jujur padanya. Flora terlihat menghela nafasnya terlebih dahulu sebelum menceritakan masalahnya itu.
Dan Kasih masih setia menunggu Flora untuk jujur padanya.
"Aku bingung harus mengatakannya dari mana."
Flora membuka suaranya membuat Kasih menyengitkan keningnya karena heran.
"Katakan saja dari awal masalahmu itu terjadi."
Kasih memberikan sebuah usulan membuat Flora kini mengangguk dan mulai menceritakan masalah yang terjadi pada dirinya dengan Rega sampai selesai.
Flora menceritakan masalah ini tidak bermaksud untuk membuka aib keluarganya tapi Flora hanya ingin meminta saran dari sahabatnya itu.
"Jadi kau merasa jika Rega tidak mempercayaimu dan untuk itu kau merasa kesal begitu."
Kasih mulai menebaknya membuat Flora kini menganggukan kepalanya.
"Flora, mungkin saja kau salah paham padanya. Suamimu mungkin melakukan itu semua karena dia cemburu pada ke dekatanmu dan lelaki bernama Gilang itu. Wajarkan jika seorang suami tidak suka melihat ke dekatan istrinya dengan lelaki lain. Apalagi kau justru menganggap lelaki itu sebagai kakak lelakimu sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Paham ( Flora & Rega)
RomanceFlora Nessya Angelica Setiawan atau akrab di panggil Flora tidak pernah menyangkah jika dirinya harus terlibat dengan keluarga yang pernah sangat dekat dengannya di masa lalu. Apa Flora bisa menghadapi keluarga barunya? yuk baca ceritanya 😃😃😊 K...