Part 39 Kekesalan Ibu Rega

23 3 0
                                    

Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Happy Reading 😘😘😘

Ibu Rega terlihat memasuki restoran H_A dengan wajah kesalnya. Bagaimana tidak ia baru saja di hina oleh menantu dan pengawalnya. Ibu Rega mendekati seorang pelayan.

"Dimana putraku?" Tanya ibu Rega pada salah satu pelayan yang tengah membersihkan meja.

"Pak Rega ada di dapur Bu." Kata Anton seadanya.

"Saya ingin bertemu putraku sekarang juga." Kata Ibu Rega menyuruh Anton untuk memanggil kan Rega.

"Baik Bu, saya akan panggilkan pak Rega. Ibu ingin menunggu dimana." Kata Anton sebelum ia pergi.

"Saya akan menunggu di ruangan putraku." Kata Ibu Rega segera pergi menaiki tangga sedangkan Anton pergi ke dapur untuk memanggil Rega.

Di dapur.

Rega baru saja selesai membuat hidangan penutup yang baru ia ciptakan.

"Pak Rega, maaf menganggu. Di luar ada ibu pak Rega datang. Beliau menunggu di ruangan pak Rega." Kata Anton memberitahukan.

" Saya akan menemui nya. Kau boleh kembali bekerja." Kata Rega membuat Anton pergi. Rega segera mencuci tangannya dan keluar dari dapur untuk menemui ibunya.

Rega menaiki anak tangga dan berjalan menuju ruangannya. Cklek. Rega membuka pintu ruangannya dan menutup nya kembali. Bisa ia lihat jika ibu tengah duduk di sofa yang berada di ruangan nya.

"Ibu, ada apa ibu datang kemari?" Tanya Rega yang tidak biasanya melihat kedatangan ibunya.

"Rega, ada yang ingin ibu bicarakan denganmu. Ini masalah istrimu." Kata Ibu. Rega duduk di sofa tidak jauh dari sofa yang di duduki ibunya.

"Ada apa dengan Flora Bu?" Tanya Rega segera menanyakan maksud ibunya mengatakan hal itu.

"Tadi ibu ke apartemenmu dan ibu di usir oleh istrimu juga pengawalnya." Ucap ibu memberitahukan.

"Ibu, untuk apa ibu kesana?" Tanya Rega membuat Ibu Rega menghela nafas mendengar pertanyaan yang di ajukan putranya.

"Ibu ingin mengunjungi apartemenmu. Apa tidak boleh. Lagi pula untuk apa kau memperkerjakan pengawal." Ucap ibu Rega tak habis pikir.

"Tentu saja untuk menjaga keamanan istriku. Selagi aku tidak berada di sampingnya." Kata Rega seadanya.

"Rega, kau ini hanya membuang-buang uangmu untuk hal yang tidak penting. Lebih baik kau pecat pengawal itu." Suruh ibu Rega.

"Keamanan Flora adalah yang paling penting untukku Bu dan aku tidak akan memecat mereka untuk alasanan apapun." Kata Rega membuat ibu Rega mendengus kesal.

"Apa istrimu tidak bisa menjaga dirinya sendiri. Lagi pula istrimu akan baik-baik saja tanpa adanya pengawal." Kata ibu Rega

"Flora memang bisa menjaga dirinya sendiri tapi aku tidak tenang jika membiarkan Flora sendirian di saat aku tidak berada di sampingnya. Aku takut jika terjadi sesuatu yang tidak aku inginkan saat aku tidak bersama Flora untuk itu aku memperkerjakan bodyguard." Kata Rega tahu ibunya kesini pasti ingin memintanya untuk memecat bodyguard Flora. Karena tadi Manda sudah memberitahukan tentang kedatangan ibu dan pertemuan Flora dengan Safira padanya. Untuk itu Rega tahu semuanya.

Salah Paham ( Flora & Rega) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang