Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Rega benar-benar sudah berada di ruangan sahabatnya itu. Rega tengah menunggu sahabatnya yang sedang meeting dengan klien dan Sekertaris sahabatnya menyuruhnya untuk menunggu di ruangan. Tidak lama kemudian pintu di buka oleh seorang pria yang tak lain adalah sahabat Rega. Dia adalah Ryu seorang pengusaha tambang.
"Kau sudah lama menungguku."
Ryu berjalan mendekati sahabatnya. Rega menggeleng pelan.
"Aku baru saja tiba."
Rega berkata seadanya dan Ryu kini memilih duduk di hadapan Rega.
"Ada hal apa yang membuat seseorang yang terkenal sangat sibuk sepertimu datang ke kantor ku di jam seperti ini?"
Ryu bertanya karena tidak biasanya Rega meninggalkan restoran di jam makan siang seperti ini.
"Aku ingin menanyakan sesuatu padamu."
Rega kini menceritakan kejadian kemarin saat ia dan keluarganya berbicara hal yang membuat istrinya sampai pingsan. Ryu mendengar perkataan Rega dengan serius.
"Ku rasa istrimu itu sangat tertekan dengan masalah yang dia miliki karena selama ini dia hanya memendam semua itu sendiri dan tidak membaginya dengan siapapun. Dan mengenai pingsannya istrimu itu mungkin saat itu kondisi tubuh istrimu sedang tidak baik - baik saja, maka dari itu dia pingsan"
Ryu menjelaskan membuat Rega kini mengangguk paham.
"Ada baiknya kau tanyakan masalah ini pada istrimu. Aku khawatir jika ini berlangsung sangat lama maka akan mempengaruhi batinnya dan bisa menyebabkan stres yang berkepanjangan dan kau tentu tidak mau itu terjadi kan?"
Kata Ryu memberikan pendapat. Rega terlihat menghela nafas panjangnya saat mendengar penjelasan dari Ryu entah kenapa dia jadi sedikit pusing.
Benarkan Flora memiliki masalah yang sangat serius!!!
Mungkinkah ada kaitannya dengan kebencian adiknya serta ibunya itu...
Sepertinya dia memang harus mencari tahu mengenai hal ini...
Dia tidak ingin hal yang tidak di inginkan justru menjadi kenyataan...
Rega kini mulai beranjak dari tempat duduknya.
"Mau kemana kau, Ga?"
"Sepertinya aku harus pulang. Terimakasih karena telah mendengarkan ceritaku, aku pamit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Paham ( Flora & Rega)
RomanceFlora Nessya Angelica Setiawan atau akrab di panggil Flora tidak pernah menyangkah jika dirinya harus terlibat dengan keluarga yang pernah sangat dekat dengannya di masa lalu. Apa Flora bisa menghadapi keluarga barunya? yuk baca ceritanya 😃😃😊 K...