Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Flora kini tengah berada di ruang santai. Setelah mereka berdua selesai makan malam, Rega mengatakan padanya bahwa ada yang ingin suaminya itu katakan padanya.
Tapi apa???
Flora tampak bertanya - tanya di dalam hatinya sambil menunggu Rega yang masih berada di dapur.
Tak lama kemudian suara langkah kaki tampak terdengar dan Rega akhirnya muncul dari balik pintu ruang makan.
Flora dengan sabar menunggu suaminya itu untuk mendekati padanya.
"Rega, ada apa? Katakan apa yang ingin kau bicarakan denganku?"
Flora yang tampak penasaran mulai bertanya pada Rega. Sesaat setelah Rega duduk tepat di sampingnya.
Rega terlebih dahulu menghela nafasnya dan mulai berucap. "Sayang,
rencananya mulai besok aku akan memperkerjakan sepasang bodyguard untukmu. Kau tidak keberatan bukan?"Flora tampak menyengitkan keningnya dengan bingung saat mendengar ucapan suaminya itu.
Rega tidak bercanda padanya, bukan? Kenapa tiba - tiba suaminya itu menyewa sepasang bodyguard untuknya.
"Tapi untuk apa kau memperkerjakan sepasang bodyguard untukku? Aku tidak membutuhkan bodygruad, Rega."
Flora tampak menolak usulan suaminya itu. Walau bagaimana pun dia tidak merasa bahwa dia memerlukan bodyguard untuk mengawalnya.
Memangnya siapa dirinya? Anak pejabatkah!!!
"Kau membutuhkannya, sayang. Ini semua demi keselamatanmu. Mereka akan ku tugaskan untuk menjagamu selama aku tidak berada di sampingmu. Aku tidak mau hal seperti tadi pagi terulang lagi. Kau pergi dari rumah seorang diri dan pulang dengan keadaan yang tidak bisa di bilang baik - baik saja. Lagipula ini cara ku untuk melindungimu dan calon bayi kita. Jadi bisakah kau tidak menolak keinginanku ini!"
Jelas Rega berusaha memberikan pengertian pada Flora mengapa dia ingin mempekerjakan bodyguard untuk istrinya itu dan Rega masih membujuk Flora untuk mengiyakan permintaannya itu.
"Rega, aku masih bisa menjaga diriku sendiri. Jadi untuk apa kau membuang - buang uang mu itu untuk hal - hal yang tidak penting seperti menyewa bodyguard untukku. Aku janji aku akan menjaga calon bayi kita dengan baik. Jadi kau tidak perlu khawatir dan bisakah kau batalkan niatmu itu." Pinta Flora dengan tatapan memohonnya.
Rega terlihat menggelengkan kepalanya pelan menolak permintaan Flora. Jujur dia selalu khawatir jika membiarkan Flora keluar seorang diri. Di luar sana jelas ada seseorang yang mengincar nyawa istrinya dan dia tidak bisa tinggal diam. Jika dia bisa, dia sendirilah yang akan menjaga istri serta calon anaknya. Tapi tetap saja ada kalahnya dia tidak bisa terus bersama dengan Flora 24 jam penuh, mengingat dia dan Flora memiliki pekerjaan yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Paham ( Flora & Rega)
RomanceFlora Nessya Angelica Setiawan atau akrab di panggil Flora tidak pernah menyangkah jika dirinya harus terlibat dengan keluarga yang pernah sangat dekat dengannya di masa lalu. Apa Flora bisa menghadapi keluarga barunya? yuk baca ceritanya 😃😃😊 K...